ADV A1

MU Tersingkir oleh Leicester City di Perempat Final FA CUP, Begini Alasan Solskjaer

FAJAR Pendidikan

FAJARPENDIDIKAN.co.id– Manchester United (MU) harus mengakui keunggulan Leicester City usai disingkirkan di perempat final Piala FA musim 2020/2021 ini pada Senin (22/03) dini hari.

“Kami tidak memiliki percikan malam ini, tetapi itu bisa dimengerti. Tim ini luar biasa dalam tiga atau empat bulan terakhir” ujar Solskjaer kepada BBC Sport.

“Kami bermain setiap tiga hari dan dalam pemforma yang bagus, kami dikejar oleh semua pertandingan dan perjalanan”tambahnya.

BACA JUGA :   UPDATE! Perolehan Medali Indonesia di Sea Games 2022

Kedua tim bermain cukup sengit, sejak wasit Andre Marrier memulai pertandingan. Terciptanya Gol pertama akibat kesalahan operan Freed Rodrigues dan berhasil dimanfaatkan oleh Kelechi Ilheanacho sehingga membuahkan Gol untuk Leichester City.

Manchester United berhasil menyamakan kedudukan di menit 38 lewat kreatifitas umpan tarik Paul Pogba di sisi kiri wilayah pertahanan Leichester City disambut dengan sepakan kaki kiri Greenwood dari tengah kotak penalti dan membuahkan Gol, hingga babak pertama usai tidak ada gol tambahan.

BACA JUGA :   Ukir Sejarah, Basket Timnas Indonesia Raih Medali Emas usai Kalahkan Philipina

Kemudian pada babak kedua Leichester semakin menguasai permainan dan membuahkan 2 gol masing-masing dari Tielemans menit 52 dan Iheanacho pada menit 78, hingga penghujung babak -kedua tidak tercipta gol tambahan dan skor akhir menjadi 3 – 1 kemenangan Leichester City.

Kemenangan Leicester ini berhasil membuat mereka lolos ke Semifinal bersama, Chelsea, Manchester City, dan Southampton.

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI