Nonton dan Download Film Jailangkung Sandekala (2022) Kualitas HD

FAJAR Pendidikan

Jailangkung: Sandekala merupakan film horor terbaru garapan sutradara Kimo Stamboel. Film itu merupakan lanjutan dari Jailangkung 2 yang rilis pada 2018. Film bergenre horor dengan adegan seru dan penuh plot twist. Simak sinopsis, link nonton, dan download film ‘Jailangkung: Sandekala di bawah ini.

Film horor itu dibintangi oleh sejumlah artis, mulai dari Titi Kamal, Dwi Sasono, Syifa Hadju, hingga Muzakki Ramdhan. Selain itu, film ketiga Jailangkung ini juga diramaikan oleh Jefri Nichol, Deva Mahenra, Yoga Pratama, hingga Daniel Ekaputra.

Jailangkung: Sandekala sudah tayang sejak 22 September di seluruh bioskop Indonesia.

Sinopsis Film Jailangkung: Sandekala

Jailangkung: Sandekala mengisahkan perjalanan liburan keluarga kecil Adrian (Dwi Sasono) dan Sandra (Titi Kamal) ke luar kota. Yang tidak mereka ketahui, liburan mereka ternyata berubah menjadi petaka.

BACA JUGA :   Sinopsis Bintang Samudera 7 Desember 2022, Danu dan Rahel Bertengkar Gara-Gara Sahabat

Perjalanan ke kawasan pegunungan yang tadinya menyenangkan itu seketika menjadi mimpi buruk saat mereka melakukan tur ke sebuah danau wisata.

Di sana, anak Adrian yang paling kecil bernama Kinan (Muzakki Ramdhan) menghilang secara misterius. Kinan menghilang tepat saat matahari terbenam usai berlarian di bawah pengawasan sang kakak.

Keluarga Adrian pun berusaha mencari keberadaan Kinan. Kemudian terdengar suara jeritan seseorang di dalam hutan. Mereka masuk ke hutan untuk menemukan sumber suara yang diperkirakan milik Kinan.

Namun, tak satu pun jejak kenan ditemukan di tempat asing yang dikenal dengan sebutan Sandekala itu. Belakangan mereka mengetahui bahwa di desa itu banyak anak kecil yang menghilang secara misterius.

BACA JUGA :   Sinopsis Tajwid Cinta Episode 22 Hari Ini, Senin 5 Desember 2022: Dafri Akan Dibuat Cemburu Orang Baru

Berdasarkan cerita warga setempat, jika ada seorang anak yang baru menghilang, anak yang sebelumnya hilang akan ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.
Adrian dan Sandra mulai khawatir. Tapi, mereka tidak hilang harapan dapat menemukan Kinan dalam keadaan hidup.

Di tengah pencariannya, Adrian dan Sandra tetap tidak bisa menemukan jejak apapun dari anak mereka. Alih-alih bertemu Kinan, mereka justru bertemu dengan boneka jalangkung.

Link Nonton dan Download Film Jailangkung Sandekala Kualitas HD

link 1: klik disini 

link 2: klik disini 

Bagikan:

Pilihan

BACA JUGA

- ADV D1 -

TERPOPULER