Sinopsis Layangan Putus Episode Terbaru Aris Temui Lydia dan Ceritakan Soal Kinan

Serial Layangan Putus kembali tayang malam ini dan akan menemani kamu menikmati malam pertama di tahun 2022.

Awal adegan serial Layangan Putus memperlihatkan Aris yang datang menemui Lydia dan dia menceritakan tentang Kinan.

Setelah perselingkuhannya dengan Lydia terbongkar hingga anak keduanya meninggal, Kinan berencana untuk melaporkan Aris dan Lydia ke polisi.

- Iklan -

Aris paham apa yang saat ini sedang dirasakan oleh Kinan, kehancuran, rasa sakit hati, kehilangan yang mendalam untuk itu Kinan melakukannya.

Saat hari sudah malam, Aris belum pulang ke rumahnya hingga Raya yang rindu minta menghubungi Aris yang sedang bekerja

Baca Juga:  Kisah "Nothing Else Matters", Lagu Metallica Paling Emosional

Namun saat sedang video call, Raya tidak sengaja melihat Lydia ada bersama Aris, Raya menanyakannya namun Kinan memberi tahu jika Raya hanya salah melihat.

- Iklan -

Kinan berusaha menjelaskan jika yang sedang bersama Aris bukan Lydia namun teman kantornya, dirinya tidak ingin Raya mengetahui keburukan ayahnya sendiri.

Pada adegan lain Kinan meminta bertemu dengan Lydia, dirinya mengatakan jika yang dimiliki oleh seorang perempuan adalah harga diri.

Sementara itulah yang sedang Kinan pertahankan, Kinan akan menjaga keluarganya dari perempuan-perempuan yang tidak memiliki harga diri.

- Iklan -
Baca Juga:  Kisah "Nothing Else Matters", Lagu Metallica Paling Emosional

Lydia yang mendengar hal ini merasa tidak suka, dirinya juga merasa jika Kinan sedang menyindirnya saat ini.

Setelah memikirkan segalanya, Lydia mulai merasa bersalah kepada Kinan dan anaknya karena dirinya anak kedua Kinan meninggal.

Lydia yang seorang psikolog begitu memahami kondisi Kinan dan Raya saat ini, hingga pada kesempatan lain Lydia datang menemui Kinan.

Lydia berusaha meminta maaf kepada Kinan, dirinya mengaku jika saat pertama bertemu dengan Aris Lydia merasa tergila-gila.

Namun ada sebuah hal yang harus Lydia jelaskan kepada Kinan agar Kinan menjadi lebih paham dalam hal ini, namun Kinan tidak ingin mendengarkan penjelasan apa pun.

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU