Rapat Bincang Mutu, Rektor IAIN Bone: LPM Garda Terdepan Penguatan SDM

FAJAR Pendidikan

BONE – Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) IAIN Bone menggelar Rapat Bincang Mutu di Ruang Akreditasi, Selasa (7/6/2022)

Rapat yang dihadiri oleh Rektor, Wakil Rektor I, Wakil Dekan 1 semua Fakultas, para Ketua Program Studi dan para Kepala Pusat LPM ini membahas strategi penguatan mutu yang akan dilakukan ke depannya.

“Rapat Bincang Mutu ini kita bahasa adalah bagaimana penguatan mutu di lingkungan IAIN Bone. Diawali dengan pemetaan masalah untuk kemudian dicarikan solusi dengan masukan-masukan dari segala pihak,” tutur Muhammad Rusydi Kepala Pusat Pengembangan Karir Mahasiswa dan Alumni Lembaga Penjaminan Mutu.

BACA JUGA :   Rektor UIN Alauddin Makassar Akan Beri Beasiswa S2 Juara I Pesona PTKN

“Aspek yang jadi perhatian juga dalam proses rapat tersebut adalah langkah persiapan dokumen menyambut beberapa Program Studi yang akan segera melakukan akreditasi,” lanjutnya.

Ia juga menjelaskan bahwa dalam rapat ini pula Kepala Pusat yang ada di LPM akan melakukan inventarisasi program yang dilakukan Kepala Pusat sebelumnya dalam rangka evaluasi dan penyesuaian.

“Jadi masing-masing Kepala Pusat mencoba untuk melakukan inventarisasi program yang ada di Kepala Pusat sebelumnya dan akan disesuaikan untuk program selanjutnya sebagai bagian yang tak terpisahkan,” jelasnya.

BACA JUGA :   Pupuk Jiwa Kompetisi, Teknik Mekatronika Poltekbos Ikut Robot Contest

Sementara itu, Rektor IAIN Bone Prof Syahabuddin dalam arahannya menyampaikan bahwa LPM adalah garda terdepan dalam penguatan SDM yang ada di IAIN Bone.

“LPM ini adalah garda terdepan dalam mengayomi optimalisasi penguatan SDM di IAIN Bone. Saya yakin LPM adalah tempat orang yang objektif jauh dari subjektif,” jelasnya.

“Di sini tempat berprestasi. Mengayomi semua Fakultas rantai penghubung yang tidak boleh putus. Jadi LPM harus keren dan bravo!” tegasnya.

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI