One Piece Chapter 1052 Versi Leaker, Senjata Pemusnah Uranus Ditemukan

FAJAR Pendidikan

Akhirnya beberapa petunjuk dari One Piece 1052 telah diberikan oleh Leaker Korea, yang biasanya mendekati cerita aslinya.

Dalam petunjuk One Piece 1052 via Leaker ini, diberikan emoji dari Bumi dan juga angka tujuh, yang cukup membuat penasaran pembaca.

Kira-kira apa yang merujuk pada petunjuk dari gambar Bumi dan juga angka tujuh tersebut?

Terkait ini, ada kemungkinan kalau One Piece 1052 mendatang akan mengungkap informasi mengenai senjata kuno terakhir, Uranus.

Selama ini, senjata kuno Uranus tersebut masih sangat misterius, belum ada informasi sedikit pun yang berkaitan dengannya.

Karena itu, cukup banyak yang membuat spekulasi mengenai Uranus tersebut, yang salah satunya menyebut senjata uno ini berada di Pulau Elbaf.

BACA JUGA :   Link Nonton Film One Piece Red, Shanks dan Luffy Duet Lawan Villain

Lebih lanjut, gambar dari bumi dan juga angka tujuh bisa jadi merupakan rujukan pada sistem tata surya, di mana Uranus berada di posisi ke-7.

Mengapa ada keyakinan petunjuk mengarah ke hal tersebut? Karena berkaitan dengan petunjuk kedua yaitu Nico Robin.

Sepanjang cerita sudah ada empat Rio Poneglyph yang diperlihatkan dan memuat informasi penting di dalamnya mengenai sejarah dunia.

Pertama yang ada di Shandora mengungkap lokasi dari Poseidon, kedua di Alabasta mengungkap lokasi Pluton.

Selanjutnya berada di Ohara yang memuat nama asli dari Kerajaan Kuno, lalu di Pulau Manusia Ikan berisikan permintaan maaf Joy Boy kepada Poseidon.

BACA JUGA :   Ramalan Zodiak Aquarius Hari ini 9 Agustus 2022, Anda Tidak Ingin Mengecewakan Orang Lain

Semuanya itu ditemukan di lokasi yang dapat dikatakan sangat penting, merujuk pada lokasi salah satunya bisa jadi di Wano, yang mengungkap lokasi Uranus.

Selain itu, Rio Poneglyph juga tampaknya selalu memasukkan satu bagian dari konteks sejarah dunia, dan mengisahkan salah satu hal yang terkait dengan Abad Kekosongan.

Seperti Alabasta memberitahukan lokasi Pluton, Shandora memberitahu lokasi Poseidon, jadi yang memberitahu lokasi Uranus adalah Rio Poneglyph di Wano yang ditemukan Law.

Namun, ini masih berupa prediksi dari petunjuk One Piece 1052 yang diberikan oleh Lekker, resminya kita nantikan segera.

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI