ADV A1

Perpustakaan Baru Unibos, Tingkatkan Suasana Akademik

FAJAR Pendidikan

Rektor Universitas Bosowa (Unibos) Prof Dr Ir Muhammad Saleh Pallu, M.Eng menerima perpustakaan baru Unibos.

Perpustakaan baru ini merupakan pengembangan dari perpustakaan sebelumnya sebagai bentuk dukungan Yayasan Bosowa Education (BE) dalam menunjang pendidikan mahasiswa Unibos.

Penandatanganan serah terima ini langsung dilakukan oleh Rektor dan Asrul Hidayat Ketua Badan Pelaksana Harian (BPH) Yayasan Aksa Mahmud.

Turut disaksikan Baharuddin Rachim Sekretaris Yayasan Aksa Mahmud, jajaran pimpinan rektor, sekertaris universitas, ketua lembaga se-universitas, dekan se-universitas dan sivitas akademika Unibos, di ruang perpustakaan Unibos Lt 1 Gedung 2. Kamis, 6 Januari 2022.

BACA JUGA :   PEN-4 UKM MAPHAN UNM Berakhir, 29 Peserta Dinyatakan Lulus Secara Resmi

Rektor Unibos menjelaskan perpustakaan merupakan bagian yang penting dalam aktivitas pendidikan, untuk mengedukasi, bersosialisasi dan mencari informasi.

Melalui perpustakaan akan mendukung kegiatan akademik serta mendukung terciptanya suasana akademik di Unibos.

Perpustakaan Unibos

“Penyediaan fasilitas seperti ini sangat penting, dengan tujuan meningkatkan edukasi kepada mahasiswa, juga menjadi tempat berdiskusi dan mencari referensi bagi mahasiswa,” jelas Prof Saleh.

BACA JUGA :   BEM ITB Nobel Jadi Tuan Rumah Temu Daerah BEMNUS Sulsel

Dengan adanya perpusatakaan baru ini akan memberikan kenyamanan bagi mahasiswa dalam mengerjakan tugas dan menampilkan suasana akademik yang kondusif.

“Bersyukur, dengan fasilitas perpustakaan Universitas Bosowa dari Yayasan ini akan menunjang mahasiswa dalam mengerjakan tugas kuliah, dan menciptakan suasana akademik,” tandas prof saleh.

Selanjutnya pemeliharaan, manajemen, dan pengembangan langsung diserahkan kepada kepala pengelola perpustakaan Unibos.

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI