Perwakilan Siswa SMK Farmasi Syech Yusuf Al Makassari Gowa Lolos Finalis Essay Competition Regional HIMAKIS 2022

FAJAR Pendidikan

Tiga putra putri terbaik SMK Farmasi Syech Yusuf Al Makassari Gowa mengikuti ajang bergengsi Essay Competition Regional 2022 Tingkat Pelajar Regional Sulawesi Selatan, yakni: Findika Affandi Jurusan Farmasi Kelas XII; Nasrullah A Jurusan Farmasi Kelas XII; Muqhni Sari Ningrum Jurusan Farmasi Kelas XII.

Competition Essay yang diikuti adalah lomba Essay yang diselenggarakan oleh HIMAKIS Unismuh Makassar jurusan Ekonomi Syariah Universitas Muhammadiyah Makassar dengan tema “Kontribusi Pemuda Milenial Menuju Indonesia Emas 2045” dengan sub tema Ekonomi, Pendidikan, Teknologi, Sosial Budaya, dan Lingkungan.

BACA JUGA :   SD Inpres Banta-bantaeng I, Juara I Lomba Pekan Pendidikan dan Kreativitas Generasi Hebat

Judul Essay yang dibuat oleh siswa adalah “Economic Resources: Menciptakan SDM yang Unggul dalam Mengelola SDA yang Tersedia”

Kegiatan presentasi akan dilaksanakan di gedung Iqra lantai 8 Prodi HIMAKIS Universitas Muhammadiyah Makassar Makassar pada tanggal 8 Agustus 2022.

Finalis yang lolos dalam kegiatan ini adalah:

  1. Sekolah Putri Darul Istiqamah Maros;
  2. SMK Farmasi Syekh Yusuf Al Makassari Gowa;
  3. SMK Teknologi Informatika Bulukumba;
  4. SMAN 22 Gowa
BACA JUGA :   4 Contoh Teks Pidato Amanat Upacara Bendera Hari Senin, Penuh Makna dan Motivasi

“Harapan saya, semoga kompetisi ini bisa terselenggara pada tahun berikutnya untuk skala Nasional dan diikuti lebih banyak peserta di seluruh Indonesia,” ujar Taufik selaku pembina.

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI