PR IPM SMA Muhammadiyah 1 Unismuh Makassar Gali Potensi Siswa dengan Event Lomba

MAKASSAR – PR IPM SMA Muhammadiyah 1 Unismuh Makassar menggali bakat dengan menggelar event lomba bertajuk Smichi Competition Volume one (SCVOL 1).

Ketua Panitia Indira Maharani kepada awak media menuturkan, kegiatan tersebut merupakan bagian dari program kerja PR IPM.

“Kegiatan ini merupakan program kerja dari PR IPM SMA Muhammadiyah 1 Unismuh Makasar,” ujar Indira, Jumat (17/3/2023) siang.

- Iklan -
Baca Juga:  Tanam Cabai, Kepala Disdikbud Wajo Sidak ke SMPN 2 Tanasilo

Temanya, kata Indira. Elevate Your Game and Be a Winner. Ditujukan untuk siswa-siswi sekolah menengah pertama dalam mengembangkan minat dan bakatnya.

“Baik dalam bidang akademik dan nonakademik. Selain itu tujuan diadakannya kegiatan ini sebagai ajang sosialisasi untuk memperkenalkan SMA Muhammadiyah 1 Unismuh Makassar,” paparnya.

Dikatakan Indira, terdapat 4 cabang lomba yang diperlombakan pada kegiatan tersebut. Di antaranya cerdas cermat, debat, kaligrafi dan ceramah.

- Iklan -
Baca Juga:  Tanam Cabai, Kepala Disdikbud Wajo Sidak ke SMPN 2 Tanasilo

“Kegiatan ini dilaksanakan selama 4 hari. Dimulai dari 8 sampai 12 maret 2023,” tukasnya.

Indira menuturkan, penutupan kegiatan sekaligus dengan final dari lomba debat akan pada 12 maret 2023.

“Semoga dengan terlaksananya kegiatan ini, bisa menjadi acuan semangat bagi teman-teman untuk terus menggali potensi yang ada pada dirinya,” harapnya. (*)

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU