ADV A1

Prediksi Alasan Marc Marquez Bakal Juara MotoGP 2022, Akankah Lampaui Rekor Valentino Rossi?

FAJAR Pendidikan

MotoGP 2022 diprediksi akan berjalan sangat menarik karena banyak pembalap yang diramalkan bakal menjadi juara di kompetisi yang baru tersebut. Tentunya pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo akan menjadi kandidat kuat karena berstatus juara bertahan, tapi jangan lupa dengan adanya Marc Marquez.

Berikut 5 Alasan Marc Marquez Bakal Juara MotoGP 2022 dan Samai Gelar Valentino Rossi Dilansir Dari Sports.Okezone.com:

1. Repsol Honda Berhasil Tingkatkan Kualitas Motor

Honda hanya bisa menempati peringkat keempat di kejuaran konstruktor MotoGP 2021. Sebuah hasil yang sungguh mengecewakan tentunya untuk tim pabrikan sebesar Honda.

BACA JUGA :   Prediksi dan Link Streaming MotoGP Prancis 2022

Honda kalah dari Ducati, Yamaha, dan Suzuki. Namun, tentunya tim berlogo sayap mengepak tidak akan tinggal diam. Seperti yang dikatakan rekan Marquez, Pol Espargaro, motor RC213V untuk MotoGP 2022 sudah jauh lebih baik.

Hanya saja perlu dilakukan uji coba untuk melihat seberapa jauh perkembangan motor Honda tersebut bila dibandingkan dengan kuda besi tim-tim lain.

2. Marc Marquez Sudah Pulih

Seperti yang dikatakan di atas, Marc Marquez akhirnya sudah pulih sehingga dibolehkan untuk mengikuti tes pramusim MotoGP 2022 di Malaysia. Meski tak diketahui seberapa pulihnya, Marquez diprediksi sudah jauh lebih baik ketimbang saat memulai MotoGP 2021.

BACA JUGA :   Prediksi dan Link Streaming MotoGP Prancis 2022

Dengan kondisi seperti itu, Marquez dirasa mampu mengeluarkan penampilan terbaiknya. Jika hal itu terjadi, maka menjadi tanda bahaya bagi pembalap lain.

Sebab saat di MotoGP 2021 Marquez mampu memenangkan tiga balapan ketika masih menahan rasa sakit pada bahu kanannya pasca kecelakaan parah di MotoGP 2020. Bayangkan jika rasa sakit itu sudah hilang, maka Marquez bakal kembali seperti era jayanya.

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI