Profil Chelsea Islan: Si Cantik yang Penuh Prestasi

 Dari Panggung Hiburan Hingga Organisasi Sosial

FAJAR Pendidikan

Nama Chelsea Islan belakangan ini sering disebut dalam daftar nominasi awards. Mulai dari Indonesian Movie Awards hingga Indonesian Choice Awards 2015. Profil Chelsea Islan

Namanya masuk dalam kategori aktris terbaik dan mampu bersaing dengan nama-nama besar, seperti Atiqah Hasiholan dan Dian Sastrowardoyo.

Gagal menang di IMA 2015 yang sempat kisruh, Chelsea Islan yang lahir di Washington DC ini ‘membalas dendam’ atas kekalahannya dengan membawa pulang piala ICA 2015 yang digelar NET sebagai Actress of The Year.

Gadis 19 tahun yang berulang tahun pada 2 Juni ini masuk dalam nominasi bersama dengan Dian Sastrowardoyo, Acha Septriasa, Pevita Pearce, dan Laudya Cynthia Bella.

Selain dua ajang di atas, Chelsea juga masuk dalam nominasi di kategori serupa di Global Seru Awards dan Indonesian Kids Choice Awards 2015.

BACA JUGA :   Kata-Kata Anime Viral, Cocok Untuk Caption Media Sosial

Sayangnya, di ajang Global Seru ia harus mengalah kepada Cut Meyriska. Sedangkan di Indonesia Kids Choice Awards, kita harus menunggu hasilnya hingga 10 Juni mendatang.

Dalam ajang ini, Chelsea bersaing dengan nama-nama seperti Citra Kirana, Jessica Mila, Prilly Latuconsina dan Syahnaz Sadiqah. Hampir semuanya adalah pesinetron, sedangkan Chelsea lebih banyak tampil di layar lebar dan sitkom.

Kini dara yang mengidolakan Christine Hakim ini, masih beradu akting dengan Dwi Sasono, Sophie Latjuba, dan Deva Mahendra dalam komedi situasi Tetangga Masa Gitu? (TMG) yang tayang di Net TV sejak April silam.

BACA JUGA :   Kata-Kata Anime Lucu, Simpel dan Bisa Bikin Ketawa

Di sela-sela kesibukannya di dunia entertainment, Chelsea juga aktif di gerakan sosial Love Pink, sebuah organisasi yang peduli pada penderita kanker payudara.

Kegiatan rutin yang ia lakukan bersama anggota organisasi adalah mengunjungi dan memberikan dukungan moral bagi para survivor kanker payudara di RS Dharmais, Jakarta Barat.

Sebagai ambassador, ia memiliki tugas memberikan kesadaran bagi masyarakat luas pentingnya melakukan deteksi dini dan pemeriksaan payudara untuk mengenali lebih awal gejala kanker.

Biasanya ia lakukan dalam seminar atau pelatihan. Untuk mencegah kanker, ia menyebarkan pesan untuk menjalankan gaya hidup sehat, dari pola makan yang benar hingga kebiasaan merokok yang harus dihindari. Profil Chelsea Islan

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI