- Advertisement -

Profil Doni Salmanan, Sering Bagi-bagi Uang Hingga Jadi Tersangka Penipuan Berkedok Trading Quotex

Influencer Doni Salmanan (DS) tengah menjadi sorotan karena tersangkut kasus dugaan penipuan investasi lewat aplikasi. Crazy rich yang dikenal suka membagi-bagikan uang tersebut terjerat kasus dugaan penipuan berkedok trading binary option Quotex yang telah resmi dijadikan tersangka. Berikut ini merupakan profil lengkap Doni Salmanan

Nama Doni Salmanan tengah menjadi sorotan masyarakat atas kasus dugaan penipuan Aplikasi Quotex, berikut profil lengkapnya. Saat ini pihak kepolisian telah menetapkan Doni Salmanan sebagai tersangka kasus dugaan penipuan Aplikasi Quotex.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Sebelumnya pada Selasa, 8 Maret 2022, Doni Salmanan memenuhi panggilan Mabes Polri untuk penyelidikan kasus yang menyeret namanya.

Kerap Bagi-bagi Uang dan Pernah Sawer Reza Arap Rp 1 miliar

Profil Doni Salmanan
Profil Doni Salmanan. [FOTO/INT]
Sosok Doni Salmanan pernah viral karena memberi donasi sebesar Rp1 miliar kepada Reza Arab. Ia memberikan uang tersebut saat Reza Arap live streaming game Ragnarok X pada Sabtu malam, 3 Juli 2021. Doni juga kembali viral saat membagikan uang di jalan saat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

BACA JUGA:  Begini Sistem Dana BOS Terbaru 2023 dari Kemendikbud

Pria asal Bandung kelahiran Oktober 1998 saat ditetapkan menjadi tersangka kasus dugaan penipuan berusia 23 tahun. Doni Salmanan yang lulusan SD dikenal sebagai Crazy Rich Bandung karena aksinya yang kerap memamerkan kekayaannya di akun media sosial miliknya.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Dirinya juga kerap mengadakan give away di Instagram miliknya @donisalmanan. Dia merupakan YouTuber dengan kanal YouTube bernama King Salmanan dan Salmanan Vlog dengan jumlah subscriber jutaan.

BACA JUGA:  Pendaftaran Program MSIB Kemendikbudristek Masih Dibuka, Segera Daftar!

Doni Salmana menikahi sang kekasih Dinan Fajrina pada 14 Desember 2021. Doni Salmanan mengungkapkan bahwa dirinya dulunya pernah bekerja sebagai tukang parkir hingga ofice boy.

Jadi Crazy Rich Indonesia Karena Bisnis Trading Saham

Namun kini dia sukses dan dikenal sebagai crazy rich berkat bisnis trading yang digelutinya. Dirinya bahkan pernah mengungkapkan pernah meraih keuntungan Rp 28 juta dengan modal awal Rp 500 ribu.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Saat berbisnis trading, dia mengklaim mendapat keuntungan yang banyak, hingga banyak orang yang tergiur dengan kesuksesannya. Saat ini Doni Salmanan telah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan atas kasus dugaan penipuan Aplikasi Quotex.

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: