Ramadan Berakhir Perjuangan Amal Ibadah Jalan Terus (1)

Ma’asyiral Muslimin yang dirahmati Allah, dengan kemurahan hati, marilah bersama-sama merenungkan nikmat, yang tak terhingga dari Allah Subhanahu Wataala.

Nikmatnya yang melimpah telah mengaruniakan kepada kita kesempatan berharga ini. Dimana kita dapat menapaki perjalanan spritual yang mengasyikkan bulan suci Ramadan.

Betapa dalamnya rasa syukur yang tersemat di lubuk hati kita atas izinNya untuk bernapas, bergerak, dan merasakan keindahan dunia ini.

- Iklan -

Betapa besar kasih sayangNya yang tak terbatas. Yang memberi kita kesempatan untuk memperbaiki diri, memohon ampunan, dan meraih ketinggian spritual, dalam bulan penuh keberkahan Ramadan yang beru saja kita lewati.

Baca Juga:  Renungan Harian Kristen, Selasa, 21 Mei 2024: Memiliki Iman yang “Tidak Masuk Akal”

Jalan Kebaikan

Tak lupa, mari kifa haturkan pula salawat dan salam kepada utuaanNya Rasulullah Muhammad SAW, yang telah menjadi panutan terang bagi seluruh umat manusia. Teladan mulia yang membimbing kita dalam setiap langkah kehidupan, menunjukkan jalan kebaikan dan kasih sayang.

- Iklan -

Kita umat yang beruntung merasakan indahnya bulan suci Ramadan, memiliki tnggung jawab untuk menyebarkan keberkahan kepada yang membutuhkan.

Baca Juga:  Hadits Satu Kurban untuk Satu Keluarga adalah Khusus Rasulullah

Mari minta teruskan spirit berkah Ramadan dengan membuka pintu hati kita bagi sesama, dengan memberi tangan kepada yang lemah, dan dengan menyalakan cahaya kasih di setiap sudut dunia yang gelap.

Mari kita bersama-sama melangkah dengan tekad bulat dan hati yang tulus untuk menjadi perwujudan nyata, dari ajaran kasih dan kebaikan, yang diajarkan oleh Allah SWT dan RasulNya. (kultum, berlannjut/ana)

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU