Sunday, May 31, 2020

Ratusan Kepala Sekolah Naik Kereta di Barru

- Advertisement -

Barru, FAJARPENDIDIKAN.co.id – – Dalam rangka menyemarakkan Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) 74 di Kabupaten Barru, Pengkab Barru mengajak ratusan Kepala Sekolah SD dan SMP naik Kereta Api (KA) jurusan Pekkae, Tanete Rilau menuju Palanro Kecamatan Mallusetasi, Kabupaten Barru, pada Rabu (21/8).

Pada acara naik KA bareng itu tampak Bupati H Suardi Saleh bersama Kemenhub RI beserta jajarannya didampingi Kepala Dinas Pendidikan Barru Andi Adnan Azis, Kepala Bank Sulsel Barru, Camat Tanete Rilau, Lurah Tanete serta ratusan kepala sekolah se- Kabupaten Barru.

Sebelum berangkat dari fly over Kelurahan Lalolang Pekkae itu, Suardi Saleh menyampaikan bahwa pengerjaan rel kereta di Kabupaten Barru relatif berjalan lancar, meskipun mengalami hambatan di beberapa tempat seperti makam dan sebagainya namun semuanya bisa diselesaikan dengan baik.

“Kegiatan naik kereta bersama ini juga merupakan salah satu bentuk sosialisasi pengenalan tentang bagaimana naik kereta api di daerah kita ini kepada para kepala sekolah se- Kanupaten Barru umumnya,” pintas H Suardi Saleh.

Reporter: Abd Latif Ahmad

- Advertisement -

TERKINI

Lantamal VI Terjunkan Pasukannya Sandarkan KRI Banda Aceh-593 Di Pelabuhan Hatta Makassar

Makassar, FAJARPENDIDIKAN.co.id - Kapal Perang TNI AL yang panjangnya melebihi lapangan bola tiba di Makassar hari ini, Minggu (31/05/2020). Kapal perang...

IDAI Minta Sekolah Ditutup Sampai Desember 2020

FAJARPENDIDIKAN.co.id-Ikatan Dokter Anak Indonesia (IDAI) ikut merespon wacana pembukaan sekolah seiring berakhirnya masa tanggap darurat Covid-19 pada 29 Mei 2020, serta berakhirnya...

Selamat! UIN Alauddin Peringkat Ketiga Paling Diminati di UMPTKIN 2020

Gowa, FAJARPENDIDIKAN.co.id - Pemeringkatan peminat Ujian Masuk Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (UMPTKIN) 2020 untuk pilihan pertama menempatkan UIN Alauddin Makassar diurutan...

Pemudik Asal Bone Ingin Balik ke Jakarta Ternyata Positif Covid-19

Bone, FAJARPENDIDIKAN.co.id- Seorang warga dari Desa Pattimpa Kecamatan Ponre, Kabupaten Bone, yang hendak balik ke Jakarta ternyata terkonfirmasi Positif Covid-19, Sabtu (30/5/2020).

REKOMENDASI