Rekap dan Review Revenge of Others Episode 6, Misteri Kematian Ju Hyeokgeom

Drama Korea terbaru berjudul Revenge of Others tayang di platform Disney+ setiap hari Rabu. Drakor ini telah menayangkan empat episode dan akan tayang dua episode terbaru minggu depan. Ini rekap dan review drama Revenge of Others episode 6.

Revenge of Others mendapatkan antusias pemirsa karena drama ini menjadi kembalinya Lomon setelah membintangi All of Use are Dead yang tayang pada awal tahun 2022. Disutradarai oleh Kim Yoo-jin, serial Korea ini dibintangi oleh Shin Ye-eun, Lomon, Seo Ji-hoon, Chae Sang-woo, Lee Soo-min, dan Jung Soo-bin, bersama dengan pemeran lainnya.

Drama ini menggambarkan balas dendam remaja ketika chan-mi, yang mencari kebenaran tentang kematian kakak kembarnya, dan soo-heon yang memulai balas dendam terhadap dunia yang tidak adil.

Rekap dan Review Revenge of Others Episode 6

Episode ini dimulai dengan polisi menyelidiki pembunuhan Ju Hyeokgeom, sementara Se-jin bertemu dengan Chan-mi untuk mengungkapkan sebuah rahasia. Dia mengatakan padanya bahwa dia mengetahui pelakunya dan bahwa dialah yang memutar video Won-seok saat di dorong oleh seseorang yang dia curigai adalah Soo-heon.

Di tempat lain, O-sung membakar foto yang ditunjukkan Jae-beom kepadanya dan memintanya untuk tidak memberi tahu siapa pun tentang hal ini. Belakangan, kabar Chan-mi adalah saudara Won-seok menyebar ke seluruh sekolah dan mengejutkan semua orang.

- Advertisement -

Sepulang sekolah, Chan-mi bertemu dengan So-yeon dan A-jung. A-jung kemudian memberitahunya bahwa Won-seok bukanlah orang jahat sampai dia berhubungan dengan O-sung yang tampaknya telah memanipulasinya untuk menganiaya orang.

Di tempat lain, para penyelidik telah menghubungkan kasus penyerangan dengan pembunuhan Ju Hyeokgeom dan pergi ke Jung-kyung untuk menemukan petunjuk yang dapat membantu kasus tersebut. Dia memberi tahu mereka bahwa orang itu tampak seperti petarung profesional dan berbau alkohol dan minyak.

BACA JUGA :   Link Nonton Summer Strike Episode 1 - 4 Sub Indo, Kisah Hidup Seolhyun

Hal ini membuat penyidik Jin So-jung mencurigai Soo-heon. Kemudian, dia menanyai Soo-heon tentang seni bela diri dan tentang malam ketika penyerangan itu terjadi. Sayangnya, dia tidak mendapatkan informasi tambahan apapun.

Di sisi lain, Jae-beom mendapati dirinya berada di kandang kuda dan memanggil ibunya untuk menjemputnya. Keesokan harinya, O-sung memberi tahu Ji-hyun bahwa dia akan menjaga Chan-mi dan memintanya untuk tidak ikut campur.

Di tempat lain, So-yeon pergi menemui dokter kandungan tetapi Dia bertemu dengan So-jung. Setelah itu, Ia mengetahui bahwa Ju Hyeokgeom sudah mati dan membuatnya sangat terguncang. Kemudian saat sedang menyelidiki, So-jung ingat apa yang dikatakan Jung-kyung padanya dan menghubungkan bau pelaku dengan arena bowling tempat Soo-heon bekerja.

Dia kemudian bergegas ke arena bowling sementara So-yeon memberi tahu Soo-heon tentang kematian Ju Hyeokgeom yang juga mengejutkannya. Dia kemudian melihat So-jung di arena bowling dan dia meminta untuk memeriksa lokernya, namun dia tidak menemukan apa pun di sana.

So-jung kemudian mencoba untuk mengalihkan perhatian Soo-heon dengan meminta rekannya menelusuri tempat itu sambil bergegas ke pusat seni bela diri tempat Soo-heon. Soo-heon menyadari apa yang telah dia lakukan dan mengikutinya, tetapi dia terlambat karena So-jung telah merusak kuncinya.

Namun, saat membuka loker mereka berdua terkejut melihat tidak ada apa-apa di dalamnya dan adegan beralih ke Chan-mi yang keluar dengan tas hijau. Dia kemudian membuka tasnya untuk mengeluarkan tas hitam Soo-heon yang dia kirim ke panti asuhannya di Busan melalui surat.

BACA JUGA :   Nonton Revenge of Others Episode 6 Sub Indo, Misteri Kematian Kakak Chan-mi

Ending Episode 6

Revenge of Others episode 6 berakhir saat Soo-heon menuduh So-jung tidak melakukan pekerjaannya dengan baik sambil bertanya-tanya siapa yang telah mengambil tasnya. Di tempat lain, Jae-beom mengungkapkan kepada O-sung bahwa dia telah mengingat sedikit ingatannya dan ingat bahwa dia tidak mengalami kecelakaan tetapi mencoba bunuh diri.

Dia kemudian bertanya kepada O-sung apakah dia melakukan itu karena dialah yang membunuh Park Won-seok. Beberapa hari kemudian, Chan-mi pergi ke Busan sambil meninggalkan pesan agar Soo-heon datang kepadanya jika dia menginginkan tasnya. Dia menemukan jalannya ke sebuah bangunan terbengkalai di mana Chan-mi muncul di depannya sambil mengarahkan senjata latihannya ke arah Soo-heon.

Soo-heon mencoba menjelaskan bahwa dia bukanlah pembunuhnya saat lampu berkedip dan Chan-mi menembakkan peluru.

Review 

Revenge of Others Episode 6
Revenge of Others Episode 6. [FOTO/INT]
Bagian akhir episode ini akan membuat kita penasaran dengan episode yang akan datang tentang siapa pembunuh sebenarnya. Para aktor benar-benar membuat terkesan dalam episode ini terutama karena cara mereka menunjukkan ketakutan saat kematian Ju Hyeokgeom diungkapkan.

Cara Nonton Revenge of Others 

  1. Melalui laman web dengan alamat www.DisneyPlusHotstar.id
  2. Dengan menginstal aplikasi Disney+ Hotstar yang tersedia di Play Store Android dan AppStore iOS
  3. Untuk Smart TV berbasis Android sama dengan no. 2 yaitu dengan menginstal aplikasi Disney+ Hotstar melalui Playstore
  4. Untuk smart Tv yang bukan berbasis Android, bisa dengan cara membuka browser dan mengetikkan alamat www.hotstar.com

Bagikan

BACA JUGA:

Link Nonton Film Pamali (2022), Kualitas HD Lengkap dengan Sinopsis

Nonton film horor adaptasi game nggak terlepas dari imajinasi saat main game. Pamali misalnya. Tak heran jika penggemar pun membanding-bandingkan bagaimana pengalaman main game dan nonton filmnya. Sebagai informasi, Pamali adalah film...

Serial Horor Goosebumps Bakal Tayang di Disney+ dengan 10 Episode

Seri buku Goosebumps akan kembali diadaptasi menjadi serial. Serial terbaru Goosebumps juga merupakan adaptasi langsung dari buku terlaris karya R.L. Stine. Seperti diberitakan Deadline pada...

Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih 21 September 2022, Tammy Cemburu Melihat Hakim Terlalu Perhatian

Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih 21 September 2022, Tammy Cemburu Melihat Hakim Terlalu Perhatian, Karena melihat Hakim sangat perhatian pada Novia, Tammy merasa cemburu...

Link Nonton My Lecturer My Husband season 2 Episode 6 Bagian A dan B 

My Lecturer My Husband Season 2 akan memasuki episode 5 akan dirilis Jumat, 17 Juni 2022 lalu. Berikut link nonton My Lecturer My Husband...

Link Nonton dan Sinopsis Attack on Titan: The Final Season Part Lengkap Episode 18

Anime Attack on Titan: The Final Season atau Season 4 Part 2 akhirnya telah resmi tayang. Mengawali tahun 2022 ini, para penggemar Attack on...

POPULER