- Advertisement -

Rekap dan Review Revenge of Others Episode 8, Soo-heon Putus Asa!

Drama Korea terbaru berjudul Revenge of Others tayang di platform Disney+ setiap hari Rabu. Drakor ini telah menayangkan delapan episode dan akan tayang dua episode terbaru minggu depan. Ini rekap dan review (ulasan) drama Revenge of Others episode 8.

Revenge of Others mendapatkan antusias pemirsa karena drama ini menjadi kembalinya Lomon setelah membintangi All of Use are Dead yang tayang pada awal tahun 2022. Disutradarai oleh Kim Yoo-jin, serial Korea ini dibintangi oleh Shin Ye-eun, Lomon, Seo Ji-hoon, Chae Sang-woo, Lee Soo-min, dan Jung Soo-bin, bersama dengan pemeran lainnya.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Drama ini menggambarkan balas dendam remaja ketika chan-mi, yang mencari kebenaran tentang kematian kakak kembarnya, dan soo-heon yang memulai balas dendam terhadap dunia yang tidak adil.

Rekap dan Review Revenge of Others Episode 8

Revenge of Others  episode 8 dimulai dengan Soo-heon memberi tahu Chan-mi tentang nada dering O-sung dan bagaimana dialah yang meneleponnya. Ini membuat Chan-mi ingin bergegas ke O-sung dan menanyainya tetapi Soo-heon menghentikannya tepat waktu dan menyuruhnya untuk menyelidiki terlebih dahulu.

Di sisi lain, Jae-beum menipu O-sung dan menemukan bahwa hubungan antara dia dan Won-seok mungkin lebih dalam dan berbeda dari yang dia pikirkan. Kemudian, Soo-heon ingin memberi Chan-mi sesuatu dan yang terakhir meminta tali sepatu merahnya.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Tidak diketahui olehnya bahwa tali sepatu itu milik ibu Soo-heon yang dia kenakan untuk menebus semua jalan-jalan yang telah dilewatkan ibunya. Keesokan harinya, dia memberinya tali sepatu merah dan memintanya untuk tidak pernah membuangnya dan membawanya ke semua tempat indah yang dia kunjungi.

BACA JUGA:  Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih Episode 162, Kamis 26 Januari 2023: Hakim Membawa Novia Lebih dekat Dengan Jefry

Di tempat lain, polisi akhirnya mendapat petunjuk karena tanda terima yang tertinggal di TKP dapat membantu mereka menemukan pelakunya. Detektif Hyun Jong-kook menemukan petunjuk di kafe studi, namun, apa yang dia temukan adalah rahasia yang sulit dipercaya.

Kemudian, Chan-mi dan Soo-heon memutuskan untuk memeriksa log telepon O-sung untuk mengetahui apakah dia yang menelepon dan meminta bantuan A-jung dan So-yeon untuk mendapatkan teleponnya. Soo-yeon menciptakan kekacauan di kelas saat dia melawan O-sung sementara A-jung menyelipkan telepon dan menyerahkannya kepada Soo-heon.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Belakangan hari itu, detektif Jong-kook bertemu dengan ayah O-sung, Gi Wang-do dan memberitahunya bahwa tanda terima yang ditemukan di TKP adalah milik O-sung. Wang-do meminta Jong-kook untuk menyembunyikan masalah ini selama beberapa waktu, namun, So-jung mengetahuinya keesokan harinya.

Di tempat lain, Kwon Se-jin mencoba menyerang Soo-heon untuk membalas dendam temannya hanya untuk diberitahu bahwa Soo-heon tidak bersalah. Dia meminta maaf kepada Chan-mi karena meronta-ronta kamarnya tetapi menyangkal memotong rem sepedanya.

Ending Episode 7

Revenge of Others Episode 8
Still cut Revenge of Others Episode 8

Revenge of Others episode 8 berakhir dengan Ji-hyun membawa Soo-heon pulang dan bersiap untuk sesi belajar, tetapi yang terakhir mengalihkan perhatiannya dan bergegas pergi ke kamar O-sung. Namun, yang dia temukan hanyalah beberapa polaroid sementara O-sung bergegas pulang setelah mengetahui bahwa Soo-heon ada di rumahnya.

Dia bergegas masuk dan berkelahi dengan Soo-heon tapi sebelum dia bisa memukulnya, So-jung masuk dan menangkap O-sung. Dia kemudian membawanya untuk penyelidikan sementara Soo-heon kembali ke rumah dan memberi tahu Chan-mi tentang apa yang terjadi. Tapi sebelum dia bisa memberikan laporan lengkap, dia mendapat telepon tentang ibunya yang dibawa ke rumah sakit.

BACA JUGA:  Jadwal Tayang Alchemy of Souls Season 2 Episode 7 dan 8

Situasi putus asa lainnya menimpanya ketika dia diberi tahu bahwa ibunya mendukung kehidupan dan akan menghabiskan banyak uang untuk melanjutkan dukungan. Tidak punya pilihan, dia meminta So-yeon untuk membantunya mendapatkan pekerjaan lain memukuli preman yang dia tolak di tempat. A-jung tidak dapat melihatnya seperti ini dan pergi menemui ayah Min Seon-ha.

Di tempat lain, O-sung memberi tahu Jung-gyeong bahwa Soo-heon adalah orang yang menyerangnya dan yang terakhir siap membalas dendam. Soo-heon berhasil menyelesaikan tugasnya, tidak menyadari bahwa bahaya yang lebih besar mungkin sedang menunggunya.

Ulasan

Revenge of Others Episode 8
Still cut Revenge of Others Episode 8

Drama ini membawa kita lebih dari sekedar balas dendam Chan-mi dan kasus pembunuhan Won-seok. Drama ini lebih berfokus pada intimidasi dan realitas kehidupan sekolah yang keras akhir-akhir ini. Di sisi lain, itu juga membawa kekuatan yang dipegang oleh orang-orang yang mampu menindas siapa pun yang mereka inginkan.

Misteri semakin intens dan kita tidak bisa menunggu Jae-beum mendapatkan ingatannya kembali. Dia hampir tampak seperti orang yang berbeda di episode hari ini yang tetap tak terlupakan sampai akhir.

Cara Nonton Revenge of Others 

  1. Melalui laman web dengan alamat www.DisneyPlusHotstar.id
  2. Dengan menginstal aplikasi Disney+ Hotstar yang tersedia di Play Store Android dan AppStore iOS
  3. Untuk Smart TV berbasis Android sama dengan no. 2 yaitu dengan menginstal aplikasi Disney+ Hotstar melalui Playstore
  4. Untuk smart Tv yang bukan berbasis Android, bisa dengan cara membuka browser dan mengetikkan alamat www.hotstar.com

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: