Selasa, Januari 19, 2021

Rektor IAIN Bone Serahkan SK CPNS dan Lantik Pejabat Fungsional

Bone, FAJARPENDIDIKAN.co.id- Sebanyak 27 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi Tahun 2019 di Lingkungan Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Bone menerima Surat Keputusan (SK) pengangkatan di Aula Utama Kampus I IAIN Bone, Rabu (13/1/2021).

Penyerahan SK yang terdiiri dari 25 Dosen dan 2 Tenaga Administrasi ini diserahkan langsung oleh Rektor IAIN Bone Prof. Dr. A. Nuzul, S.H., M.Hum didampingi Wakil Rektor I Dr. Nursyirwan, S.Ag., M.Pd, Wakil Rektor II Dr. Abdulahanaa, S.Ag., M.HI. dan Wakil Rektor Dr. H. Fathurahman, M.Ag. III serta Kepala Biro AUAK Drs. H. Bustan Ramli, M.Si.

Pada kesempatan yang sama Rektor juga melantik dan mengambil Sumpah Jabatan Pejabat Fungsional Dosen dan Pejabat Fungsional Dosen yang diberi tugas tambahan.

Pejabat Fungsional Dosen yang diberi tugas tambahan meliputi jabatan 2 Kepala Pusat, 4 Ketua Prodi dan 19 Sekretaris Prodi.

Prof. Dr. A. Nuzul, S.H., M.Hum. dalam amanatnya menyampaikan selamat kepada 27 orang CPNS terpilih, pejabat fungsional dosen terpilih dan pejabat fungsional dosen yang diberi tugas tambahan.

“Pertama kami ucapkan selamat kepada 27 orang CPNS yang berhasil dan terpilih, pejabat fungsional dosen maupun yang diberi tugas tambahan. Kami berharap bisa bekerja dalam tim dengan baik,” ujarnya.

Selain itu, Ia menyampaikan bahwa terdapat tanggungjawab untuk mensejahterakan insan akdemik melalui buah pikir dari tupoksi masing-masing.

“Perlu dicatat betul bahwa kita ini memiliki tanggungjawab mensejahterakan insan akademik, caranya tentu bukan bersifat materil belaka tapi buah pikir dari tupoksi kita masing-masing,” tegasnya.

“Tidak akan lahir sebuah kerja dan karya yang besar jika tidak ada keterlibatan kerjasama tim yang baik,” pungkasnya.

Reporter : Abustan

- Advertisement -

Ini kekeliruan dunia pendidikan kita, yang menganggap mata pelajaran sains lebih penting, dan mendiskriminasi budi pekerti. Akibatnya banyak anak cerdas yang justru terjerumus dalam narkoba, seks bebas, tawuran, dan korupsi ketika dewasa.”

Seto Mulyadi

Pemerhati Anak

TERKINI

Sah! STIE Nobel Jalin Kerja Sama dengan PT Sulsel Citra Indonesia (Perseroda)

FAJARPENDIDIKAN.co.id - Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Nobel Indonesia Makassar sepakat melaksanakan kerja sama dengan PT. Sulsel Citra Indonesia (Perseroda), senin 18...

Jasa Raharja Peduli Sasar Masyarakat Terdampak Covid-19 di Empat Lokasi Ini

FAJARPENDIDIKAN.co.id- PT. Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan mengadakan giat pembagian sembako dengan mengusung tema “Pegawai dan Manajemen Jasa Raharja Berbagi Bantuan Donasi...

Peduli Gempa Sulbar, Sekolah Islam Athirah Galang Donasi

Makassar, FAJARPENDIDIKAN.co.id - Sekolah Islam Athirah melalui Tim Athirah Peduli melakukan penggalangan donasi untuk korban terdampak gempa Majene dan Mamuju, Sulawesi Barat,...

PBB Terbitkan Laporan Demografi; Populasi Laki-Laki Jauh Lebih Sedikit

FAJARPENDIDIKAN.co.id - Baru-baru ini PBB menerbitkan laporang Demografi suku pertama 2019 yaitu manusia berjumlah 7.7 Milyar orang di planet bumi ini.

Opini : Potensi Unggul Generasi Terancam Demi Korporasi

FAJARPENDIDIKAN.co.id - Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi (Ditjen Dikti) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan ( Kemendikbud) bersama Google, Gojek, Tokopedia, dan Traveloka menyelenggarakan program Bangun Kualitas...

REKOMENDASI