spot_img
spot_img

Sah! UIN Alauddin Gandeng PT BTN Syariah Makassar

FAJARPENDIDIKAN.co.id – UIN Alauddin Makassar melakukan penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) dengan PT Bank Tabungan Negara (Persero), Tbk. Kantor Cabang Syariah Makassar.

Nota kesepahaman tersebut diteken oleh Rektor UIN Alauddin Makassar Prof Hamdan Juhannis didampingi Wakil Rektor IV Bidang Kerjasama Dr Kamaluddin Abu Nawas dan Adang Permansyah Selaku Branch Manager bertempat di ruang rapat Rektor UIN Alauddin, Jumat (18/12/2020).

Dalam keterangannya, Adang Permansyah menjelaskan bahwa kerja sama tersebut terkait dengan penyediaan fasilitas pembiayaan konsumer, diantaranya meliputi pembiayaan KPR platinum BTN iB, pembiayaan multijasa dan pembiayaan KPR sejahtera BTN iB, pembiayaan multimanfaat BTN iB dan pembiayaan konsumer lainnya.

- Advertisement -
Baca Juga:  Mahasiswa Unpacti Gelar Seminar dan Pelatihan di SMA 14 Makassar

“Kami tentu akan memberikan pelayanan sebaik-baiknya kepada nasabah yang mengikuti program fasilitas pembiayaan konsumer nantinya,” ucap Adang.

Sementara itu Prof Hamdan Juhannis menyampaikan terima kasih atas kerja sama yang telah terjalin antara UIN Alauddin dan PT BTN Syariah Cabang Makassar, dengan MoU tersebut ini akan lahir kerjasama dan sinergi yang saling menguntungkan.

Baca Juga:  Rektor UNM: Merajut Silaturahmi, Merawat Kebersamaan

Apalagi, lanjut Prof Hamdan, situasi di tengah wabah Covid 19 yang tak kunjung mereda membutuhkan kolaborasi dan sinergi antara berbagai stakeholder untuk bahu membahu agar dapat saling meringankan beban.

- Advertisement -

“Kita sama-sama berharap kerjasama ini dapat dimaksimalkan oleh keluarga besar UIN Alauddin Makassar sebagai user, agar manfaatnya dapat dirasakan,” imbuh Guru Besar Sosiologi UIN Alauddin tersebut.

Bagikan:

REKONDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -