Sambut Tahun Baru Islam, Pemkab Barru Gelar Zikir dan Doa


Barru, FAJARPENDIDIKAN.co.id-Dalam rangka menyambut tahun baru Islam 1440 H, Pemerintah Kabupaten Barru akan menggelar zikir dan doa, yang rencananya akan diadakan di Baruga Singkerru Adae Rumah Jabatan Bupati Barru, 10 September 2018 mulai pukul 18.00 Wita.

Kabag Humas dan Protokol Setda Barru Yossi Febrisia mengatakan, zikir dan doa merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan pemerintah daerah saat hari keagamaan atau ulang tahun Kabupaten Barru dengan mengundang berbagai lapisan masyarakat, termasuk kelompok pengajian Nurul Huda yang sudah terbentuk disemua desa dan kelurahan di bawah kepemimpinan ketua TP PKK Kab Barru, Hj Hasnah Syam.

BACA JUGA :   Burhanuddin Raih Hadiah Umroh Saat Ikut Acara IKAJOSS Fun Bike 2022

Kegiatan Dzikir dan Doa lanjut Yossi Febrisia, juga dirangkaikan dengan penerimaan kembali jamaah haji Kabupaten Barru musim haji tahun 2018 yang sudah tiba pada 31 Agustus lalu lewat kloter 5 Embarkasi Hasanuddin Makassar.

Dzikir dan Doa sesuai jadwal yang dirilis kabag humas Yossi Febrisia di grup WA Wartawan Barru, acara tersebut dihadiri Al Mukarram, AGH Prof Dr Faried Wajedy Lc MA.

BACA JUGA :   Profil dan Biodata Pemuda Madiun yang Ditetapkan Tersangka Kasus Bjorka

Reporter Rustam