Sinopsis Suami Pengganti Episode 215, Senin 3 Oktober 2022: Saka Membeberkan Keburukan Dita

Sinopsis Suami Pengganti Episode 215, Senin 3 Oktober 2022: Saka Membeberkan Keburukan Dita, Sinetron Suami Pengganti semakin menarik perhatian masyarakat dengan cerita yang semakin heboh.

- Advertisement -

Simak Sinopsis Suami Pengganti Episode 215, Senin 3 Oktober 2022 berikut ini…..

- Advertisement -

Pada episode Suami Pengganti sebelumnya menceritakan Dinda mendapatkan dokumen yang berisi informasi tentang kehamilan palsu Dita. Beberapa waktu kemudian, Dita mendatangi rumah Dinda dan mengganggu Dinda yang sedang menelepon.

- Advertisement -

Dinda mengancam balik Dita dan bilang kalau ia punya bukti yang dapat membuat Dita tidak berkutik dan diceraikan Saka. Choky bertanya ke Galvin seberapa pentingnya hasil tes DNA Abian. Choky menyinggung Galvin yang sepertinya tidak percaya ke Riri.

BACA JUGA :   17 Daftar Pemeran Money Heist Korea 2, Jadwal Tayang dan Nonton Dimana

Di rumahnya, Galvin mendapatkan hasil tes DNA melalui ponselnya, ia menatap tajam terhadap hasil tes tersebut. Niken yang merasa ada kejanggalan dengan tes tersebut, marah-marah ke Riri dan tanya Abian anak siapa.

Sinopsis Suami Pengganti Episode 215

Selanjutnya, Choky melihat Galvin dan keluarganya sedang berkumpul di ruang keluarga. Choky berkata dalam hati sepertinya Galvin dan keluarganya akan berantakan setelah membaca hasil tes DNA rekayasa tersebut.

Lalu, Niken yang membaca hasil tes DNA tersebut murka ke Riri karena menurut tes DNA, Abian bukan anak Galvin. Di kantor, Sisil menemui Celine di ruangannya dan menceritakan dugaannya ke Celine.

BACA JUGA :   Sinopsis Film Qorin, Lengkap dengan Link Nonton dan Daftar Pemain

Sisil berkata kalau ia curiga semua kekacauan yang terjadi belakangan di Ariana Glow akibat ulah Celine. Dinda mendatangi Saka dan memberikan surat keterangan Dita yang keguguran dari rekannya di rumah sakit.

Mendengar hal tersebut, Saka langsung murka dan segera pulang untuk menemui Dita.

Sesampainya di rumah, Saka langsung membeberkan fakta kalau Dita telah membohonginya dengan kehamilan palsu. Saka langsung menarik bantal kehamilan palsu dari balik baju Dita. Anjani yang melihat kejadian itu sangat terkejut.

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: