- Advertisement -

Sassuolo Vs AS Roma : Prediksi, H2H, Line Up dan Live Streaming

Artikel ini berisi jadwal, prediksi, h2hline up, Live Streaming dan klaseman Sassuolo Vs AS Roma, lanjutan pertandingan Liga Italia.

Segera setelah kekalahan menyakitkan di Derby Roma, Roma berusaha untuk segera bangkit, saat mereka mengunjungi Sassuolo pada Kamis malam.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Dalam pertandingan tandang terakhir mereka sebelum Serie A ditutup untuk Piala Dunia, Giallorossi bertujuan untuk memenangkan pertandingan tandang kelima secara berurutan, sementara tuan rumah mereka baru saja menderita kekalahan beruntun.

Di akhir Derby della Capitale yang menegangkan, yang berlangsung ketat sepanjang pertandingan dan diakhiri dengan perkelahian di pinggir lapangan, Roma pulang dengan tangan kosong, saat rival bebuyutannya Lazio keluar sebagai pemenang dalam pertemuan pertama antara kedua klub musim ini.

Kontes hari Minggu melihat musuh lama duduk berdampingan di klasemen Serie A sebelum kickoff di Stadio Olimpico atmosfer, dan keduanya juga telah beraksi di Liga Europa tiga hari sebelumnya, ketika tim Jose Mourinho mengamankan playoff dengan Liga Champions jebolan RB Salzburg, yang akan dimainkan awal tahun depan.

BACA JUGA:  Thailand vs Malaysia Piala AFF: Jadwal, Prediksi, H2H, Line UP & Live Streaming
-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Itu hanya kesalahan individu yang mengerikan oleh Roger Ibanez – yang terlalu mengelaborasi bola saat berada di dalam kotaknya sendiri – yang memungkinkan Felipe Anderson mencetak gol penentu, setelah mantan Romanista Pedro menekan bek Brasil itu menjadi kesalahan yang mahal.

Meskipun Nicolo Zaniolo kemudian membentur mistar gawang, penampilan menyerang yang tidak efektif membuat pasukan Mourinho terus menderita kekalahan kandang ketiga musim ini di Serie A saja, dan kekalahan keempat mereka secara keseluruhan.

Kekalahan Derby membawa konsekuensi bagi aspirasi empat besar Giallorossi sekaligus supremasi ibu kota, karena setelah kalah dua kali dari tiga pertandingan liga terakhir mereka – sebanyak di 12 pertandingan sebelumnya – mereka kini menempati posisi keenam. Sudah terpaut 10 poin dari pemuncak klasemen Napoli, mereka tidak hanya melorot di belakang Lazio, tetapi juga pemenang Derby d’Italia Juventus.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Namun demikian, Roma langsung kembali ke jalan tanpa waktu untuk refleksi introspeksi, dan sebelum menjamu Torino di pertandingan terakhir mereka tahun 2022 di akhir pekan, mereka sekarang mencari kemenangan kelima secara langsung untuk pertama kalinya sejak kampanye 2017-18.

BACA JUGA:  Dewa United vs Persebaya Surabaya: Jadwal, Prediksi, H2H, Line UP & Live Streaming

Head to Head Sassuolo Vs AS Roma

2020/02/01 
Sassuolo Calcio 4 – 2 AS Roma
2020/02/01
U.S. Sassuolo Calcio
4 – 2
AS Roma
2019/09/15
AS Roma
4 – 2
U.S. Sassuolo Calcio

Prediksi Line Up Sassuolo Vs AS Roma

Prediksi Lineup Sassuolo: Tips; Toljan, Erlic, Ferrari, Rogerio; Frattesi, Lopez, Thorstvedt; Lauriente, Pinamonti, Traore

Prediksi lineup AS Roma: Patricio; Mancini, Smalling, Vina; Zalewski, Cristante, Matic, El Shaarawy; Volpato, Zaniolo; Belotti

Prediksi Skor : Sassuolo 0-1 Roma

Dengan kedua tim mengalami kesulitan memasukkan bola ke gawang, satu gol bisa menentukan hasil dari pertemuan yang berlangsung ketat.

Roma telah terbukti lebih efektif di tandang musim ini, sehingga dapat menyingkirkan tuan rumah mereka, yang masih berjuang untuk mendapatkan momentum.

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: