Sassuolo Vs Verona : Prediksi, H2H, Line Up dan Live Streaming

Laga pekan ke-11 antara Sassuolo Vs Verona, akan menjadi pertandingan penting bagi verona setelah menelan kekalahan dua kali berturut-turut, dan akan bermain di Stadion Mapei, Selasa (25/10/2022).

Sementara Neroverdi kalah dari Atalanta dan Inter dalam dua pertandingan terakhir mereka, mereka masih unggul tujuh poin dari tim tamu, yang terakhir disingkirkan oleh Milan.

Pratinjau pertandingan

Meski memimpin melawan tim peringkat kedua, perjalanan Sassuolo ke Bergamo pekan lalu berakhir tanpa hasil, saat Giorgos Kryiakopoulos melihat keuntungan yang didapat dari tendangannya pada menit ke-41 segera berlalu.

Gol di kedua sisi babak pertama memungkinkan Atalanta untuk melakukan comeback cepat dan Neroverdi akhirnya kalah 2-1; meninggalkan mereka kesembilan di klasemen setelah 10 pertandingan.

- Advertisement -

Setelah juga kalah dalam pertandingan kandang terakhir mereka – kekalahan 2-1 lainnya, pada kesempatan itu dari Inter – mereka sekarang bertujuan untuk menghindari kekalahan beruntun di Stadion Mapei untuk pertama kalinya di bawah Alessio Dionisi.

Memang, urutan seperti itu terakhir terjadi pada Sassuolo pada Oktober 2019, selama pemerintahan Roberto De Zerbi .

Dengan lima clean sheet hingga saat ini, tim Emilian telah mencatat dua lebih banyak dari semua musim lalu, ketika Dionisi berjuang untuk memenuhi harapan tinggi yang dibawa oleh mantra sukses De Zerbi, meskipun mereka membocorkan tujuh gol dalam kekalahan terakhir dari Atalanta, Inter dan Udinese.

BACA JUGA :   Argentina Vs Saudi Arabia : Prediksi, Line Up, Pelatih dan Live Streaming

Sassuolo hanya kalah satu kali dari tujuh pertemuan Serie A terakhir mereka dengan Verona sebelum pertandingan hari Senin, sementara menang lima kali dalam prosesnya, tetapi satu kemunduran itu terjadi ketika kedua tim terakhir bertemu pada bulan Januari.

Sejak mereka keluar sebagai pemenang 4-2 dari pertemuan itu di awal tahun, Hellas telah menikmati dan mengalami pasang surut yang curam yang dapat terjadi dalam kehidupan di papan atas Italia.

Dengan penunjukan musim panas Gabriele Cioffi baru-baru ini menyusul Igor Tudor yang sangat dirindukan keluar dari pintu di Stadio Bentegodi – dan bukan atas kemauannya sendiri – Scaligeri berada di tiga terbawah Serie A, dengan hanya lima poin untuk nama mereka sejauh ini.

Verona selalu kalah dalam lima pertandingan liga terakhir mereka; hanya dua kali dalam sejarah papan atas mereka kehilangan lebih banyak pertandingan berturut-turut, dan tidak pernah sejak tujuh kekalahan berturut-turut pada musim semi 2018.

Tidak ada rahasia mengapa Cioffi kehilangan pekerjaannya dan Hellas telah tenggelam ke kedalaman seperti itu, karena mereka telah kebobolan setidaknya sekali dalam 17 pertandingan liga terakhir mereka – yang merupakan rekor terburuk klub selama lebih dari 20 tahun. Yang terpenting, tidak ada tim yang kebobolan lebih banyak gol dalam 15 menit terakhir permainan musim ini.

Kali keenam Verona melakukannya saat menjamu Milan terakhir kali, saat Sandro Tonali merusak hari besar pelatih baru Salvatore Bocchetti dengan mencetak gol di penghujung pertandingan dalam kemenangan 2-1 untuk pemegang Scudetto.

BACA JUGA :   Jadwal Piala Dunia Hari Ini, 22-25 November 2022, Ada Senegal Vs Belanda

Melakukan debutnya sebagai bos papan atas, mantan bek itu melihat timnya melakukan 19 tembakan – terbanyak bersama mereka musim ini – tetapi akhirnya tidak berhasil.

Setelah menyamai awal terburuk mereka di musim Serie A sepanjang abad ini, Gialloblu terakhir kali hanya mengumpulkan sedikit poin setelah 10 pertandingan di tahun 2015 – dan mereka akhirnya terdegradasi di akhir musim.

5 Pertandingan terakhir Sassuolo Vs Verona

5 Pertandingan terakhir Sassuolo Serie A:

Draw, Lose, Win, Win, Lose, Lose

5 Pertandingan terakhir Hellas Verona Serie A:

Win, Lose, Lose, Lose, Lose

Prediksi Susunan Pemain Sassuolo:

Tips; Toljan, Erlic, Ayhan, Rogerio; Frattesi, Lopez, Thorstvedt; D’Andrea, Pinamonti, Kyriakopuolos

Kemungkinan susunan pemain Hellas Verona:

Montipo; Hien, Gunter, Dawidowicz; Firaun, Tameze, Veloso, Depaoli; Verdi, Kallon; Henry

Prediksi Skor : Sassuolo 1-0 Hellas Verona

Sassuolo dan Verona masing-masing memenangkan tiga dari tujuh pertandingan Serie A mereka di Reggio Emilia, dan ada 26 gol dalam prosesnya. Namun, Hellas sekarang tiba tanpa kemenangan tandang atas nama mereka musim ini, dan akan dihukum karena kurangnya ancaman di lini depan.

Untuk analisis data hasil yang paling mungkin, skor dan lainnya untuk pertandingan ini, silakan klik di sini.

Bagikan

BACA JUGA:

Final Piala Asia Wanita Pertemukan China Vs Korea Selatan

Timnas putri China berhasil melaju ke final Piala Asia Wanita 2022 usai mengalahkan Jepang, Kamis (3/2). Selanjutnya, China akan menghadapi Korea Selatan di partai...

20 Daftar Pemain Timnas Indonesia U-23 untuk SEA Games 2021

Daftar skuad Timnas Indonesia U-23 untuk SEA Games 2021 telah diketahui. Pelatih Shin Tae-yong memilih 20 pemain yang akan memperkuat Garuda Muda di ajang multiolahraga terbesar se-Asia Tenggara...

Prediksi Persiba vs Deltras: Jadwal, Line Up, H2H, & Live Streaming

Artikel ini berisi Prediksi, Head to Head, line up, klasemen dan Live Streaming Persiba vs Deltras, lanjutan pertandingan Liga 2 Indonesia. Dua kekalahan beruntun Deltras FC...

Giovani Van Bronckhorst Siap Kembali Menunggangi Rangers

Giovani Van Bronckhorst telah mengungkapkan siap untuk kembali ke manajemen di tengah rumor yang mengaitkannya dengan Rangers. Pelatih asal Belanda itu termasuk di antara nama-nama...

West Ham United vs Bournemouth: Prediksi, H2H, Line Up dan Live Streaming

Artikel ini berisi jadwal, prediksi, h2h, line up, Live Streaming dan klaseman West Ham United vs Bournemouth, lanjutan pertandingan Liga Inggris. Setelah keduanya kalah 1-0 dalam pertandingan tengah...

POPULER