ADV A1

Satgas FKM Unhas Kunjungi Mahasiswa PBL II, Begini Pesannya

FAJAR Pendidikan

Satgas Pengalaman Belajar Lapangan (PBL) II, Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Hasanuddin (FKM Unhas) melakukan kunjungan ke Posko 18, Desa Bontokassi, Kecamatan Galesong Selatan, Kabupaten Takalar, Sabtu, 15 Januari 2022.

Satgas yang melakukan kunjungan ke Posko 18 tersebut adalah dr. Muh. Ikhsan, MS, Sp.KKLP.

Dalam kunjungan tersebut, Satgas membahas tentang program kerja yang telah dilaksanakan, kehadiran mahasiswa dalam pelaksanaan PBL II, dan mengenai pengisian Logbook.

Dalam kunjungan tersebut, dr. Ikhsan yang merupakan dosen senior di Departemen Biostatistik/KKB FKM Unhas menitipkan beberapa pesan kepada mahasiswa Posko 18 Desa Bontokassi.

BACA JUGA :   FKM Unhas Gelar Sosialisasi Pendampingan Tata Kelola Dinkes Kabupaten Buru

“Tetap memperhatikan pengisian Logbook dan dilengkapi dengan tanda tangan oleh kepala desa. Selain itu, agar melengkapi beberapa berkas di kepala desa, serta tetap menjaga kesehatan selama melakukan PBL,” pesan dr. Ikhsan.

Lebih lanjut dr. Ikhsan mengingatkan agar mahasiswa senantiasa menjaga nama baik pribadi dan almamater Universitas Hasanuddin.

BACA JUGA :   29 Perusahaan Swasta dan BUMN Mengikuti Unhas Career Expo 2022

“Selalu menjaga perilaku dan kesopanan selama berada di lokasi PBL. Selain untuk menjaga nama baik pribadi juga untuk menjaga nama baik fakultas, mengingat masih ada satu tahapan yang akan dilaksanakan yaitu PBL III.

Diharapkan dengan menjaga perilaku dan kesopanan maka pemerintah desa dan masyarakat akan dengan senang hati untuk menerima kembali kedatangan mahasiswa untuk pelaksanaan PBL III nantinya,” tutup dr. Ikhsan.

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI