Semarak Hari Bhayangkara Ke-76 di Polres Bone, Ada Lomba Tenis Meja

FAJAR Pendidikan

Jelang Hari Bhayangkara Ke-76 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2022, Polres Bone kembali gelar lomba Tenis Meja Tunggal Putra dan Ganda Putra, lomba yang dilaksanakan selama satu hari ini, digelar di Aula Sarja Arya Racana Mapolres Bone, Rabu (22/6/2022).

Lomba kali ini, diikuti oleh seluruh perwakilan Bagian, Satuan Fungsi, Seksi dan gabungan Polsek jajaran dengan sistem Zona.

Keluar sebagai pemenang lomba tunggal;
-Juara Satu Iptu H.Kamaruddin, perwakilan Sat Binmas. Juara Kedua Aiptu Risli Perwakilan Zona IV Polsek Cina. Juara Ketiga Iptu Arsin perwakilan Sat Tahti.

BACA JUGA :   Menuju PTN BH, Rektor UNM Siapkan Program Unggulan Lewat FGD

Khusus untuk ganda sebaga berikut;
-Juara Satu Sat Tahti IPTU Arsin & BRIPKA Ikbal. Juara Kedua Perwakilan Zona IV Polsek Cina AIPTU Rusli & AIPTU Samsul. Juara Ketiga Sat Intelkam BRIPKA Muh. Harrama & BRIPTU Muh. Syakur.

Kasubsi PIDM Sihumas Ipda Rayendra Muchtar menuturkan bahwa kegiatan lomba kali ini dilaksanakan dengan sederhana. Kata dia, lomba sebagai bagian dari membangun kebersamaan antar personel jelang Hari Bhayangkara.

BACA JUGA :   Sosok Mahasiswi Magang yang Tewas Diduga Melompat dari Gedung Graha Pena Lt 6

“Setelah dua tahun tidak ada kegiatan jelang Hari Bhayangkara, alhamdulillah tahun ini Polres Bone kembali melaksanakan untuk kebersamaan. Sinergitas antar sesama personel dan sekaligus sarana membangun silaturahmi, kegiatan sangat sederhana karena hanya diikuti oleh personel itu sendiri,” jelas Rayendra

Kegiatan semarak Hari Bhayangkara tahun ini, selain digelar lomba tenis meja juga digelar lomba tarik tambang.*

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI