- Advertisement -

Series Indonesia Cupcake untuk Rain 2, Sinopsis dan Jadwal Tayang

Series terbaru Indonesia, Cupcake untuk Rain 2 akan segera tayang mulai besok, Sabtu (26/11/2022). Series yang dibintangi oleh Michelle Ziudith dan Abidzar Al Ghifari ini masih diproduksi oleh MVP Entertainment dengan sutradara Dinna Jasanti dan produser Raam Punjabi. Sebelum nonton, simak dulu sinopsis dan jadwal tayang Cupcake untuk Rain season 2 dalam artikel ini.

Video Original Series meluncurkan salah satu tayangan menarik dan penuh dengan rahasia tersembunyi. Meski mengisahkan cerita cinta, tapi nampaknya sang sutradara berusaha membuat setiap musimnya menjadi lebih menarik.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Selain kedua bintang utama, deretan aktor lainnya yang sebelumnya terlibat dalam Cupcake untuk Rain masih tetap dipertahankan. Mereka adalah Denira Wiraguna, Farhan Rasyid, Randy Pangalila, Calvin Jeremy, hingga Sitha Soerjo dan Indra Brasco.

BACA JUGA:  Spoiler Series Diva Episode 6, Jadwal Tayang dan Nonton Dimana

Sinopsis Series Cupcake untuk Rain 2

Cupcake untuk Rain Season 2 menceritakan tentang Mariana Salsabila (Michelle Ziudith) yang mempunyai toko cupcake. Season kedua ini mengisahkan kelanjutan kisah Awan yang menyatakan perasaannya kepada Mariana.

Pada akhir season 1, Awan menyatakan cinta pada Mariana. Hal tersebut membuat Renata menjauhi Mariana, Ia juga menyusun sebuah rencana agar sahabatnya itu menderita. Di sisi lain, Rain semakin dekat dengan teman magangnya bernama Ersya.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Cinta Rain untuk Mariana belum bisa tersampaikan karena ia belum mengutarakannya. Rain mungkin saja merasa nyaman dengan Mariana. Tetapi bisa jadi, seperti yang pernah Rain ungkapkan, bahwa Mariana mungkin adalah seseorang yang datang untuk mengisi hari-harinya saja. Bukan sebagai pengisi hati yang kosong.

Berbeda dengan Rain yang sangat sulit diketahui isi hatinya, Mariana justru sudah jelas memiliki perasaan yang lebih terhadap lelaki tersebut. Ia selalu menantikan momen bersama Rain, seperti makan malam, bermain bersama, ataupun menunggu pesan baru darinya.

BACA JUGA:  Spoiler Alchemy of Souls Season 2 Episode 10, Park Jin dan Kim Do Ju Meninggal?

Jadwal Tayang Series Cupcake untuk Rain 2

Cupcake untuk Rain season 2, akan menayangkan 2 episode langsung setiap hari Sabtu. Jangan lupa saksikan Cupcake untuk Rain season 2 tanggal 26 November 2022, hanya di Vidio.com.

Cara Nonton Series Cupcake untuk Rain 2 di Video

  1. Membuat Akun
  2. Lakukan Upgrade Akun ke Premium
  3. Memasukkan Kode Voucher
  4. Setelah itu, kamu pun bisa memakai layanan Vidio Premier jika ingin menikmati nonton gratis Series Cupcake untuk Rain 2.
  5. Klik link disini untuk masuk ke halaman nonton Series Cupcake untuk Rain 2

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: