Series Mantan Tapi Menikah: Sinopsis, Pemeran, Jadwal Tayang

Series Indonesia terbaru bejudul Mantan Tapi Menikah merupakan cerita yang di angkat dari Wattpad dengan judul yang sama. Ceritanya telah dibaca sebanyak 9,2 M kali hingga diadaptasi menjadi novel. Sebelum nonton, simak sinopsis, pemeran, dan jadwal tayang Series Mantan Tapi Menikah dalam artikel ini.

Novel populer yang akan dibuat menjadi drama ini akan dibintangi oleh beberapa akris ternama Indonesia, dan salah satunya adalah Aurelie Moeremans dan Omar Daniel.

Disutradarai oleh Arwin T Wardhana dan ditulis oleh Oka Aurora (Layangan Putus. 2021) dan Ninit Yunita (Mari Lari. 2014). Sementara, soundtrack Mantan Tapi Menikah berjudul Bawalah Aku Pergi, dinyanyikan oleh Rossa.

- Iklan -
Baca Juga:  Artis Indonesia yang Diakui Hollywood (Bagian 2)

Sinopsis Series Mantan Tapi Menikah

Mantan Tapi Menikah
poster Mantan Tapi Menikah

Melansir dari Viu, series ini mengisahkan Ana (Aurelie Moeremans) yang bekerja di perusahaan mantan pacarnya, Saka (Omar Daniel).

Ana yang dalam perjalanan cintanya dengan Saka, ternyata mempunya cerita kelam di mana Ia mencampakkan mantannya tersebut sehingga membuat sang mantan menyimpan dendam.

Meski begitu, Ana harus menjalani kehidupan baru sebagai seorang karyawan. Oleh karena itu, ia berusaha untuk beradaptasi dengan hubungan barunya sebagai karyawan dan atasan.

- Iklan -

Tapi yang paling Ana mungkin benar-benar menyesali keputusannya memutuskan Saka. Kisah mereka akan dimulai kembali saat keduanya sering bertemu karena pekerjaan.

Baca Juga:  Artis Indonesia yang Diakui Hollywood (Bagian 1)

Pemeran Series Mantan Tapi Menikah

  1. Aurelie Moeremans sebagai Ana
  2. Omar Daniel sebagai Saka
  3. Ge Pamungkas sebagai Bayu
  4. Dimas Beck sebagai Tommy
  5. Cassandra Lee sebagai Tata
  6. Lania Fira sebagai Maria
  7. Darren Rafid Khairan sebagai Jehtro
  8. Nina sebagai Rere
  9. Reynavenzka sebagai Intan
  10. Rowiena Umboh sebagai Leni
  11. Helene Kamga Bravo

Jadwal Tayang Series Mantan Tapi Menikah

Serial Mantan Tapi Menikah tayang di layanan streaming Viu mulai 31 Januari 2023. Serial ini akan tayang setiap hari Selasa dan Rabu pukul 00.00 WIB. Series ini akan memiliki 10 episode dengan durasi 45 menit per episodenya.

Trailer 

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU