Seru! SMP 2 Ulaweng Gelar Porseni Usai Ujian Semester

UPT SMPN 2 Ulaweng Kecamatan Ulaweng Kabupaten Bone menggelar pekan olahraga dan seni (Porseni) di halaman sekolah setempat, Sabtu-Kamis (16-22/12/2023). Porseni yang diwarnai berbagai keseruan ini digelar usai sekolah melaksanakan ujian semester.

Pada pembukaan Porseni ini Kepsek UPT SMPN 2 Ulaweng Muhammad Arif sedang sakit dan diwakili oleh Wakasek SMPN 2 Ulaweng Mursal Tahir.

Mursal Tahir saat pembukaan menyemangati pelajar agar berkompetisi dan meraih prestasi sebaik mungkin. Hal ini sejalan dengan tema Porseni, “Meningkatkan Semangat Kompetisi dan Prestasi Siswa Melalui Porseni yang Sportivitas dan Solidaritas.”

- Iklan -
Baca Juga:  SIT Raffasya Baitul Makmur Gelar In House Training

Dalam laporannya, Ketua Panitia Porseni SMPN 2 Ulaweng Suderi menyampaikan bahwa, pelaksanaan Porseni sesuai dengan program sekolah yang dilaksanakan usai semester. Kegiatan ini untuk membangun silaturahim antarsiswa dengan seluruh warga sekolah.

“(Selain itu) meningkatkan kemampuan pelajar dalam bidang olahraga dan seni.”lanjutnya melansir di laporan Ketua Panitia Porseni tersebut.

Baca Juga:  Kadisdik Sinjai Pimpin Rakor Persiapan Peringatan Hardiknas

Senada dengan itu, salah satu guru, Asniar menyampaikan, Porseni sebagai salah satu wadah menyalurkan bakat atau talenta pelajar. Selain itu, merefresh pelajar setelah beberapa bulan mengikuti pembelajaran di sekolah.

- Iklan -

Pantaun FAJAR PENDIDIKAN, pada kegiatan Porseni kali ini diwarnai berbagai lomba dan diikuti pelajar dari semua tingkatan di sekolah tersebut. Mulai dari lomba olahraga, seni, keagamaan hingga diwarnai dengan jalan santai.*

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU