Sinopsis Bidadari Surgamu Episode 53 Kamis 4 Mei 2023, Sakinah Kecewa Pada Denis Akibat Fadil Celaka

Sinopsis Bidadari Surgamu Episode 53 Kamis 4 Mei 2023, Sakinah Kecewa Pada Denis Akibat Fadil Celaka, Pak Haidar memberi kesempatan kedua kepada Denis untuk berubah dan menjelaskan semuanya kepada keluarga Pak Haidar.  Semua orang sudah berkumpul di rumah untuk menyambut Denis. Tentu hal ini membuat Sakinah bahagia namun Fadil yang juga ada di sana merasa kecewa dan marah.

Pada episode sebelumnya, Sakinah dan Denis bertemu di kampus mereka dan Denis berkata pada Denis bahwa apapun yang terjadi kepada mereka Denis tetap akan terus melindungi Sakinah.

Di sisi lain, Ibu Fadil terus mengompori bapak Sakinah dan mengatakan bahwa Sakinah ke kampusnya bukan untuk kuliah namun ia ke kampus untuk kabur bersama dengan Denis.

- Iklan -

Dan setelah itu, Bapak Sakinah langsung ke kampus untuk menemui Sakinah dan Denis. Bapak Sakinah memberi peringatan kepada Denis dan melarang Sakinah untuk ke kampus lagi.

Serta Fadil yang ada di sana juga ikut marah dan berkata bahwa Sakinah adalah calon istrinya dan Denis sudah tidak berhak mendekati Sakinah sehingga terjadi pertengkaran di antara Sakinah dan Fadil.

Baca Juga:  Penjahat Baru di Captain America: Brave New World

Di sisi lain, Endru menerima surat perceraian Sakinah dan Denis yang kemudian di bicarakan dengan papanya sehingga papa Denis mengatakan bahwa setelah Sakinah dan Denis bercerai maka ia ingin Denis menikah dengan Engel.

- Iklan -

Secara tidak sengaja Engel mendengar hal tersebut dan kaget.

Bidadari Surgamu

Sinopsis Bidadari Surgamu Episode 53

Pada episode hari ini, Pak Haidar memberi kesempatan kedua kepada Denis untuk berubah dan menjelaskan semuanya kepada keluarga Pak Haidar.  Semua orang sudah berkumpul di rumah untuk menyambut Denis. Tentu hal ini membuat Sakinah bahagia namun Fadil yang juga ada di sana merasa kecewa dan marah.

Terlintas dalam pikiran Fadil untuk menghalangi Denis datang ke rumah Pak Haidar. Fadil tidak ada pilihan lain dan langsung berhadapan langsung dengan Denis. Fadil nekat berkelahi dengan Denis dan menghadangnya untuk masuk ke rumah Pak Haidar.

- Iklan -
Baca Juga:  Rekomendasi Film Samurai Terbaik Sepanjang Masa (Bagian 2)

Ketika Denis dan Fadil berkelahi tiba-tiba ada Sovia dan ia terlihat marah karena Denis sangat berani datang ke rumah Sakinah. Sehingga Sovia berniat membantu Fadil dan mengambil pot bunga untuk memukul Denis.

Namun, pot bunga tersebut salah sasaran sehingga apa yang dilakukan oleh Sovia membuat Fadil pingsan dan tidak sadarkan diri. Sovia menjadi panik dan bingung.

Denis terkejut dengan apa yang dilakukan oleh Sovia. Sovia kemudian berteriak memanggil ayah dan ibunya dan memfitnah Denis tentang apa yang terjadi kepada Fadil.  Ia menjelaskan bahwa ia melihat Denis melakukan hal tersebut pada Fadil.

Pak Haidar yang mendengar hal itu tentu membuatnya semakin marah kepada Denis dan tidak memberikan kesempatan kepada Denis.

Sakinah juga kecewa kenapa Denis bisa melakukan hal tersebut dan membuat ayahnya untuk susah percaya lagi kepadanya.

Namun Denis tidak tinggal diam, Ia berusaha menjelaskan semua yang terjadi dan semua yang ada di sana bingung harus percaya kepada siapa.

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU