ADV A1

Mahasiswa PBL II FKM Unhas Posko 2 Desa Bontoloe Dikunjungi Satgas

FAJAR Pendidikan

Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Hasanuddin (FKM Unhas) PBL II anggota posko 2 kedatangan satgas oleh Prof dr Hasanuddin Ishak, M Sc., Ph D dan Prof Yahya Thamrin SKM., MKes., MOHS., PhD yang dihadiri oleh seluruh anggota posko 2 di Desa Bontoloe Kecamatan Galesong Kabupaten Takalar.

Kegiatan ini berlangsung pada hari Sabtu, 15 Januari 2022 di kediaman anggota posko 2 Desa Bontoloe dan dihadiri oleh seluruh anggota posko 2 Bontoloe.

Kunjungan ini untuk membahas mengenai intervensi yang telah dilaksanakan selama 10 hari.

“Kegiatan kunjungan ini dilaksanakan sebagai upaya untuk mengetahui seberapa banyak intervensi yang telah dilakukan selama beberapa hari terlewat dan sebagai bentuk evaluasi apakah intervensi yang telah dilaksanakan telah terjalankan atau tidak,” terang Prof Hasanuddin.

BACA JUGA :   HMJ Matematika FMIPA UNM Gelar Sidang Pleno 2022

Kedatangan satgas sebagai bentuk evaluasi dan mengecek kehadiran dan keaktifan seluruh anggota posko 2 yang berada di lokasi.

Hal ini sebagai bentuk kewajiban agar seluruh anggota posko 2 di Desa Bontoloe tetap berada di posko ketika sedang terlaksananya kunjungan Satgas.

Beberapa dari anggota posko 2 menjelaskan terkait apa-apa yang telah dilaksanakan selama beberapa hari ini terkait program-program yang akan dilaksanakan seperti pemasangan spanduk 7 M di beberapa dusun (Sapanjang, Tala-tala, Timbuseng, Kalumpang, Bontoloe dan Bobojangan) yang ada di Desa Bontoloe Kecamatan Galesong Kabupaten Takalar dan membahas mengenai intervensi terkait buku saku hipertensi yang akan dibagikan.

BACA JUGA :   Awali Aktivitas dengan Halalbihalal, Rektor UNM Eratkan Persaudaraan

Kunjungan ini dilakukan untuk memberikan sebuah arahan dan bimbingan terkait bagaimana cara anggota posko 2 bisa membagi waktu dengan baik dan tepat sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan dan intervensi yang telah dilakukan dapat berjalan lancar sesuai dengan apa yang telah direncanakan.

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI