Sinopsis Cinta Setelah Cinta 22 September 2022, Starla Akan Memberikan Pengertian Pada Nila

Sinopsis Cinta Setelah Cinta 22 September 2022, Starla Akan Memberikan Pengertian Pada Nila, Perceraian Starla dan Niko tidak akan di ubah oleh Starla. Maka dari itu ia hanya ingin memberikan pengertian pada Nila, anaknya.

Di episode sebelumnya diceritakan bahwa usaha Ayu memanipulasi hasil tes DNA yang di viralkan akhirnya menjadi bahan gosip ibu-ibu sekolahan.

- Advertisement -

Akibatnya menjadi bahan perdebatan antara Starla dan juga Niko. Menurut Mama Nila ini tidak mungkin menjadi negatif karena dirinya sudah membuktikan sendiri.

Selain itu Starla juga masih menyimpan hasil tes DNA yang positif untuk dijadikan bahan bukti gugatan perceraian. Dari perdebatan yang terjadi, Starla menuding kalau Niko yang memanipulasi hasil tes DNA untuk membela diri.

Sinopsis Cinta Setelah Cinta Hari Ini

Sebaliknya Niko menyangkal dan membantah jika dirinya yang melakukan semua itu. Dirinya langsung mencurigai jika semua ini adalah usaha Ayu untuk membersihkan nama baiknya.

- Advertisement -

Keputusan Starla untuk menceraikan Niko tidak bisa berubah meskipun saat ini beredar berita viral tentang tes DNA negatif. Sementara, Elva dan Chintya masih kompak membujuk Starla agar tetap mempertahankan rumah tangga bersama Niko.

Tidak hanya karena perselingkuhan Niko dan Ayu, Starla sangat marah dan kecewa kepada Niko karena dirinya telah mencuri darah milik istrinya.

Awalnya Chintya masih tidak percaya dengan cerita Starla. Hal itu karena Chintya masih percaya kepada Niko. Setelah Starla mengatakan jika dirinya mendengar sendiri pengakuan tersebut dari mulut suaminya Niko akhirnya membuat Chintya percaya.

Disisi lain, akibat pertikaian antara Niko dan Ayu ada korban yaitu Nila yang sampai membuat nilai raport menjadi di bawah rata-rata sekolahan.

Sementara, Starla yang harus memberikan pengertian secara pelan-pelan terhadap anaknya Nila agar tidak merasa sakit hati atas perpisahan orang tuanya.

- Advertisement -
RELATED ARTICLES
- Advertisment -