Sinopsis Suami Pengganti Episode 300, Rabu 4 Januari 2023: Semua Orang Kecewa Saka Berlutut di Depan Ariana

Sinopsis Suami Pengganti Episode 300, Rabu 4 Januari 2023: Semua Orang Kecewa Saka Berlutut di Depan Ariana, Semua orang tidak percaya jika Saka bersekongkol dengan Coky untuk rencana perampokan yang terjadi kepada Ariana, Tetapi Coky memiliki bukti transaksi ketika Saka membayarnya.

Episode sebelumnya, Saka menemui Coky. Coky meminta bayaran pada Saka namun Saka belum membayar Coky sebelum Dita dan Dion masuk ke dalam penjara. Pertemuan itu di liat oleh Galvin.

Galvin langsung menghampiri Coky ketika Saka sudah pergi. Ternyata Galvin berani membayar lebih tinggi dari pada Saka sehingga Coky membuka tentang kejahatan yang direncanakan Saka dengan dirinya.

- Iklan -

Setelah itu, Saka emosi ketika Coky ingin membongkar semuanya tentang perampokan yang terjadi di Ariana.

Ariana melihat kecantikan di wajah Saka dan langsung bertanya mengapa Saka begitu panik. Dan di sini Saka akan ketahuan telah melakukan perampokan.

Baca Juga:  Film Aksi Nobody 2 Resmi Digarap Mulai Agustus 2024

Sinopsis Suami Pengganti Episode 300

- Iklan -

Sinopsis Suami Pengganti 4 Januari 2023

Pada episode hari ini, Semua orang tidak percaya jika Saka bersekongkol dengan Coky untuk rencana perampokan yang terjadi kepada Ariana, Tetapi Coky memiliki bukti transaksi ketika Saka membayarnya.

Saka tidak bisa lagi berkata apa-apa karena kejahatannya sudah terbongkar, selanjutnya Saka di datangi oleh Dinda. Tanpaknya Dinda memberi dukungan kepada Saka dan Dinda berkata bahwa yang dilakukan Saka pasti punya alasan tersendiri walaupun itu tidak baik.

Selanjutnya, Ibu Anjani menemui Selin dan ternyata Ibu Anjani telah memberikan restu untuk Selin menikah dengan Dante. Selin merasa tidak percaya dengan apa yang dikatakan Ibu Anjani tersebut.

- Iklan -
Baca Juga:  Rekomendasi Film Samurai Terbaik Sepanjang Masa (Bagian 1)

Karena selama ini Ibu Anjani selalu menghalangi hubungan Selin dan Dante namun kini ia mengajak Selin melihat baju pengantin. Setelah itu mereka ketemu dengan Saka dan Ibu Anjani memperkenalkan Selin dan Dante yang sebentar lagi akan menikah.

Kemudian, Riri yang bertemu dengan Niken dan berkata ia akan memberikan hak asuh Abyan ke keluarga Galvin. Kini ia sudah ikhlas jika Abyan di bawa ke Galvin. Ibu Niken heran mendengar hal tersebut.

Di sisi lain, Saka memohon kepada Ariana untuk di maafkan karena kesalahannya untuk mencari perhatian kepada Ariana. Sampai menyuruh perampokan kepada Ariana. Pak Kusuma yang melihat hal tersebut marah dan menyuruh Saka pergi dari hidup Ariana.

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU