- Advertisement -

Sinopsis Bintang Samudera 6 Desember 2022, Nagita Sakit Bintang dan Brayen Bertemu di Sana

Sinopsis Bintang Samudera 6 Desember 2022, Nagita Sakit Bintang dan Brayen Bertemu di Sana, Gara-gara peristiwa semalam akhirnya Nagita sakit dan Bintang dengan teladan merawat Nagita dan di sana Nagita meminta maaf pada Bintang karena sudah datang ke rumahnya untuk meminta maaf kepada Pak Ibrahim.

Pada episode sebelumnya, Andra telah mengetahui banyak hal tentang Agnes dan juga Brama. Mereka berdua ternyata mempunyai hubungan.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Tapi, kenapa anak seorang tentara justru menyembunyikan kebohongan? Bukannya mereka juga seharusnya menegakkan keadilan dengan cara membongkar kebusukan antara mereka berdua.

Tentunya jika Andra sampai membongkar jika Agnes dan Brama ada hubungan, semua ini akan semakin seru dan menegangkan.

Namun, percuma mereka masih saling cinta jika tidak mendapatkan restu dari Pak Ibrahim. Karena sampai saat ini Pak Ibrahim masih percaya jika pembunuh istrinya adalah Martin.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Meskipun Bintang sudah menunjukkan sebuah bukti rekaman CCTV jika ada orang yang menghabisi Timo. Timo adalah orang yang mengetahui siapa pembunuh Mamanya Bintang, tapi dia tidak percaya dan masih menuduh Martin sebagai pelaku pembunuhan.

BACA JUGA:  Spoiler Drama Trolley Episode 9, Jadwal Tayang dan Cara Nonton

Sementara, Bintang dan Nagita terus mencari tahu siapa pembunuh Mamanya Bintang yang sebenarnya. Karena saat ini yang dibutuhkan mereka hanyalah siapa pembunuh Mamanya agar hubungan mereka kembali romantis.

Pernikahan sepertinya akan datang kepada Nagita dan Bintang. Andra pun juga harus merelakan orang yang paling ia cintai yaitu Bintang menjadi milik orang lain.

Nagita dan Bintang sepertinya akan bersatu kembali. Di mana nantinya mereka berdua akan terjebak di dalam lift dan mengutarakan isi hati masing-masing.

Sinopsis Bintang Samudera Episode 75

Pada episode malam ini, Gara-gara peristiwa semalam akhirnya Nagita sakit dan Bintang dengan teladan merawat Nagita dan di sana Nagita meminta maaf pada Bintang karena sudah datang ke rumahnya untuk meminta maaf kepada Pak Ibrahim.

BACA JUGA:  Sinopsis Tajwid Cinta Episode 80 Hari Ini, Rabu 1 Februari 2023: Keromantisan Dafri dan Syifa Buat Alina Jahat
-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Karena Ibrahim tidak pernah memperdulikan Nagita dan datang ke sana hingga akhirnya Nagita hanya menunggu di teras rumah hingga kehujanan dan akhirnya sakit.

Hingga akhirnya Nagita menjelaskan bahwa ia datang ke sana karena ia tidak ingin hubungan Bintang dan Ibrahim jadi renggang karena saat ini mereka sudah balikan lagi. Nagita hanya ingin mendapatkan restu dari Ibrahim.

Tentu saja mendengar hal itu, Nagita menarik nafas dalam-dalam dan ia sudah sangat tahu bahwa papanya masih sangat keras kepada dan membenci pak Martin.

Sementara itu, Brayen yang mendengar kabar bahwa nagita sakit membuat ia juga khawatir dan Brayen menjenguk Nagita di rumahnya. Namun tak di sangka Bintang masih ada di sana hingga mereka bertemu.

Sinopsis Bintang Samudera 6 Desember 2022

Bagikan

BACA JUGA:

Link Download Doctor Lawyer Episode 8 Sub Indo, Yi Han Ditikam saat Pertemuannya dengan Hyuk Chul

Link Download Doctor Lawyer Episode 8 Sub Indo, Yi Han Ditikam saat Pertemuannya dengan Hyuk Chul. Drama Korea terbaru MBC kembali hadir menyapa para pecinta...

Anime Chainsaw Man Episode 10 Sub Indo, Sinopsis dan Nonton Streaming

Bagi kamu para pecinta anime Chainsaw Man pasti sudah tidak sabar menunggu anime Chainsaw Man episode 10 sub indo tayang 'kan? Yuk kita simak beberapa...

Link Nonton Under The Queen’s Umbrella Episode 11 Sub Indo

Drama Korea terbaru Under the Queen’s Umbrella yang tayang Oktober 2022 ini bisa kamu streaming lewat Netflix ataupun situs legal lainnya. Drakor ini mengambil...

Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih Episode 147, Selasa 17 Januari 2023: Jefry Sangat Merindukan Novia

Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih Episode 147, Selasa 17 Januari 2023: Jefry Sangat Merindukan Novia, penutup episode sebelum yang sangat menarik karena Novia sudah...

Sinopsis Film John Wick 3, Pertarungan Hidup dan Mati Keanu Reeves

Film John Wick: Chapter 3- Parabellum (2019) atau John Wick 3 akan hadir dalam Program Bioskop Trans TV Selasa 24 Mei 2022. Jika tidak...

POPULER