Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Malam Ini, Kamis 22 September 2022: Disakiti Oleh Suami Sendiri dan Dihibur Oleh Jefry dan Brayen

FAJAR Pendidikan

Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Malam Ini, Kamis 22 September 2022: Disakiti Oleh Suami Sendiri dan Dihibur Oleh Jefry dan Brayen. Akibat masalah sepele Hakim membentak-bentak Novia hingga sangat hancur.

Jangan sampai ketinggalan cerita yang sangat menarik malam ini. Simak berikut sinopsis ceritanya.

Tammy iri melihat seorang suami memberikan perhatian kepada istrinya yang sedang hamil. Dengan kata lain, Tammy sebenarnya merindukan kasih sayang di tengah kondisinya saat ini

Yang seharusnya dirinya diperhatikan oleh sang suami dalam keadaan hamil, namun dari kehamilan Tammy statusnya masih belum jelas. Hingga kini Tammy belum mengetahui anak siapa yang dikandungnya, dari hubungannya dengan Hakim atau dari mantan suaminya.

BACA JUGA :   Link Nonton Film Sri Asih Legal dan HD, Lengkap dengan Sinopsis

Tammy hanya bisa menahan tangis meratapi nasibnya saat duduk di kafe sendirian.

Sementara itu, Novia mulai curiga pada Hakim karena sudah berbohong tentang susu ibu hamil yang akan dipesan untuk rekan kerja sekantornya. Novia masih bertanya-tanya, untuk siapa susu ibu hamil tersebut sedangkan rekan kerja yang dimaksud suaminya ternyata diketahui masih single.

Episode selanjutnya, Novia akan meminta penjelasan dari suaminya, dan ia berharap kecurigaannya akan terjawab. Apakah Hakim akan jujur pada Novia? Sepertinya Hakim masih memiliki seribu alasan untuk berbohong pada Novia.

Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Malam Ini

Pada episode malam ini, Sebelumnya Novia ketahuan telah mengecek Hp Hakim dan terpaksa mendengar semua ucapan Hakim yang sangat menyakitkan bahkan Hakim pindah kamar dan meninggalkan Novia karena merasa hal itu tidak harus dilakukan oleh Novia.

BACA JUGA :   Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Episode 34, 1 Oktober 2022: Hakim Panas Akibat Cemburu Melihat Novia dan Jefry

Novia sangat sedih dan menangis karena mendengar bentakan dari suaminya.

Kelanjutannya, Novia masih sangat sedih dengan keadaan rumah tangganya yang dijlani oleh Hakim. Namun kesedihan itu bisa sedikit terobati karena menyibukkan diri mengajar di sekolah dan mengajar anak-anak.

Dan mendapatkan kejutan dari anak-anak didiknya hingga senyuman ada di wajah Novia kala itu. Serta hadiah ikat rambut dari Jefry diberikan kepada Novia lewat Brayen dan mengatakan kalimat romantis.

Bagikan:

Pilihan

BACA JUGA