- Advertisement -

Sinopsis CINTA SETELAH CINTA 21 Oktober 2022, Niko Semakin Cemburu Melihat Arya dan Starla Selalu Bersama

Sinopsis CINTA SETELAH CINTA 21 Oktober 2022, Niko Semakin Cemburu Melihat Arya dan Starla Selalu Bersama, Niko melihat dengan langsung dengan mata kepalanya sendiri Arya dan Starla yang tengah bermesraan.

Sementara Ayu dengan paksaan mau mengusir Starla, dengan tegas Starla langsung menampar Ayu.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Pada episode malam ini, Niko masih saja mengejar-ngejar Starla dengan segala cara yang ia lakukan. Salah satunya selalu caper kepada Starla karena ia terus merasakan sakit hati dan cemburu ketika Starla dekat dengan laki-laki lain.

Sangat egois, Niko selalu menempel sebagai benalu di kehidupan Starla. Niko juga sudah tahu bahwa Ayulah dalang dari penculikan Starla yang ia temuka di lokasi kejadian.

Namun Niko menutupi hal tersebut, karena Niko takut jika Ayu sampai masuk perjara karena biar bagaimanapun Ayu adalah istrinya yang sedang mengandung anaknya saat ini.

BACA JUGA:  Sinopsis Tajwid Cinta Episode 74 Hari Ini, Kamis 26 januari 2023: Nadiya Begitu Keji Pada Keluarga Dafri
-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Walau begitu, rencana Niko pasti gagal selama Arya tetap berada di samping Starla.

Starla adalah wanita yang sangat gigih dan punya keputusan yang kuat. Karena itu Starla memojoki Ayu dan mengatakan sejujurnya bahwa ialah dalang dari kejahatan penculikan yang terjadi.

Ayu masih bekerja kerasa dalam mendapatkan tempat tingga sesuai yang di inginkannya yaitu rumah yang sedang di tempati oleh Starla.

Ingin menempati rumah Niko sebagai alasan karena dia sudah menjadi Istri Niko.

Ayu akan menjadi lintah darat untuk keluarga Niko, Karena ia ingin tinggal di sana dentgan cara mengancam dengan dalih sebagai Istri Niko.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Sinopsis Cinta Setelah Cinta 21 Oktober 2022

BACA JUGA:  Spoiler The Forbidden Marriage Episode 11, Jadwal Tayang dan Nonton Dimana

Sinopsis Cinta Setelah Cinta episode 236

Pada episode malam ini,  Niko melihat dengan langsung dengan mata kepalanya sendiri Arya dan Starla yang tengah bermesraan. Sementara Ayu dengan paksaan mau mengusir Starla, dengan tegas Starla langsung menampar Ayu.

Sementara di mobil Ruben bilang kepada Billy dan Ayumi karena mereka berdua sudah mengkhianatinya. Di sisi lain kini Ayu sudah resmi di tahan di kantor polisi karena penculikan Starla. Rupanya di dalam penjara Ayu akan segera melahirkan.

Niko semakin cemburu melihat Starla dan Arya keluar dari kamar dan membuatnya berfikir bahwa kedua telah melakukan hubungan gelap. Namun itu hanya fikiran masa lalu karena Starla saat ini tengah berada dalam masalah karena penculikan.

Bagikan

BACA JUGA:

Link Nonton Cheer Up Episode 4 Sub Indo, Do Hae Yi Ingin Berhenti dari Theia

Serial drama Korea Cheer Up merupakan drama SBS yang akan tayang malam ini. Drama ini mengisi slot tayang hari Senin dan Selasa pukul 22.00...

Link Nonton Glitch Episode 1 Sub Indo, Tayang Perdana Malam Ini di Netflix

Drama Korea terbaru Glitch berkisah tentang Hong Ji Hyo (Jeon Yeo Been) dan Heo Bo Ra (Nana) yang mengungkap berbagai kasus penculikan alien. Berikut...

Sinopsis Suami Pengganti Malam Ini, Sabtu 10 September 2022: Bagas Memuji Dita Sedangkan Ariana dan Justin Semakin Dekat

Sinopsis Suami Pengganti Malam Ini, Sabtu 10 September 2022: Bagas Memuji Dita Sedangkan Ariana dan Justin Semakin Dekat , yang kini rutin tayang setiap...

Spoiler Series Jingga dan Senja 2 Episode 4, Angga Dekati Tari Lagi

Jingga dan Senja season 2 akan menghadirkan kisah cinta Ari dan Tari yang mulai berpacaran. Sebelumnya, series yang diadaptasi dari novel dengan judul sama...

Nonton Drama Curtain Call Episode 1 – 2 Sub Indo, Sandiwara Kang Ha Neul

Drama Korea terbaru berjudul Curtain Call tayang secara eksklusif di Prime Video mulai 31 Oktober 2022. Drama ini memiliki 16 episode yang tayang setiap...

POPULER