Sinopsis Cinta Setelah Cinta Malam Ini, Jumat 26 Agustus 2022: Menjengkelkan Niko Selamat Lagi

Sinopsis Cinta Setelah Cinta Malam Ini, Jumat 26 Agustus 2022: Menjengkelkan Niko Selamat Lagi
Sinopsis Cinta Setelah Cinta Malam Ini, Jumat 26 Agustus 2022: Menjengkelkan Niko Selamat Lagi

Sinopsis Cinta Setelah Cinta Malam Ini, Jumat 26 Agustus 2022: Menjengkelkan Niko Selamat Lagi, Semoga ulasan sinopsis sinetron CSC bisa menambah wawasan pembaca seputar sinetron dari SCTV ini.

Problematika hidup dalam sinetron ini sungguh membuat penasaran. Perselingkuhan Ayu dengan Niko adalah daya tarik utama.

Sinopsis Cinta Setelah Cinta Malam Ini

Dalam ulasan sinopsis kali ini, kita akan membahas bagaimana Niko masih saja selamat dari kebohongannya. Entah sampai kapan Starla hidup dalam tekanan batin karena rasa curiga pada Niko.

Firasatnya mengatakan jika Niko masih saja bermain dengan Ayu di belakangnya. Sumpah dan janji setia Niko beberapa waktu lalu belum sepenuhnya dipercaya oleh Starla.

BACA JUGA :   Sinopsis Cinta Setelah Cinta Malam Ini, Selasa 20 September 2022: Tidak Masuk Akal Starla Mulai Luluh

Nah, salah satu adegan nantinya akan membuat heboh para penggemar sinetron Cinta Setelah Cinta. Entah sengaja atau tidak, Niko dan yu yang sedang bermesraan justru disaksikan oleh Nila. Seorang anak kecil harus menyaksikan adegan tersebut. Penggemar tentu menyalahkan Niko.

Nila merasa begitu kecewa. Nila tidak bisa membayangkan perasaan ibunya saat tahu hal ini. Sementara itu, berdasarkan berbagai kecurigaan dalam kepalanya, Starla lantas memberi ultimatum pada Niko.

Starla dengan tegas mengancam jika suatu saat dirinya menangkap basah Niko dengan wanita lain, perceraian adalah jalan terbaik. Starla hanya menunggu waktu yang pas untuk hal tersebut di atas. Niko, jika tidak ingin kehilangan, dia harus segera berubah.

BACA JUGA :   7 Fitur The Spike Mod Apk 1.6.2, Unlimited money dan Bebas Iklan

Arya bahkan terus mengingatkan Starl untuk waspada terhadap Niko. Banyak rahasia besar disimpan oleh Niko. Arya, bukan untuk tujuan pribadi, terus mendorong Starla agar segera meninggalkan Niko. Hal ini dilakukannya lantaran dia sudah mengetahui dengan pasti kelakuan Niko dan Ayu.

Terkait desakan Arya, Starla hanya menegaskan jika memang benar bermain api di belakangnya, maka dirinya sendiri yang akan memergokinya.