Sinopsis Cinta Setelah Cinta Sabtu 18 Juni 2022, Ayu Bunuh Diri dan Meninggal Dunia

Sinopsis Cinta Setelah Cinta Sabtu 18 Juni 2022, Ayu Bunuh Diri dan Meninggal Dunia. Cinta Setelah Cinta merupakan drama keluarga yang tayang setiap hari di SCTV pukul 19.00 WIB.

Diperankan oleh Ririn Dwi Ariyanti, Eza Gionino dan Indah Indriana, Cinta Setelah Cinta menceritakan tentang perselingkuhan Niko dan Ayu di dalam rumah tangga Starla. Berikut ini sinopsis terbaru episode Cinta Setelah Cinta Sabtu 18 Juni 2022 yang akan tayang malam ini.

Sinopsis Cinta Setelah Cinta Sabtu 18 Juni 2022

Selepas kencan dengan Niko, Starla dikejar oleh sekelompok orang tidak dikenal bersama Johny. Arya yang panik melihat mobil Niko yang terburu-buru pergi segera menghubungi Starla. Namun adiknya itu tidak bisa dihubungi.

BACA JUGA :   Red Velvet 레드벨벳 'Birthday' Easy Lyrics

Sebelumnya Arya dan Starla terlibat perang dingin terkait hubungannya dengan Rina. Arya yang kesal karena Starla berusaha menjodohkan dirinya dengan Rina, mengatakan bahwa adiknya itu terlalu ikut campur.

- Advertisement -

Merasa sakit hati, Starla pun memilih untuk mengabaikan panggilan juga pesan dari Arya. Di sisi lain, Rina merasa bingung melihat sikap Arya yang semakin menjauh. Padahal sebelumnya Arya sempat memberikan banyak hadiah juga surat cinta untuknya.

Starla mengatakan kepada Rina bahwa dia tidak akan ikut campur lagi urusan Rina dan Arya. Ayu yang merasa cemburu melihat Niko dan Starla kencan, memutuskan untuk membeberkan perselingkuhannya dengan Niko di siaran langsung.

BACA JUGA :   Spoiler One Piece 1068 Terbaru, Pertarungan Luffy Vs Rob Luccy

Dengan menggunakan topeng, dirinya mengatakan bahwa Ayu mencintai Niko tapi Niko malah pergi dengan Starla. Di situ Ayu nekat untuk mengakhiri hidupnya dengan mengiris pergelangan tangannya.

Tahu bahwa itu Ayu, Niko memilih meninggalkan Starla dan menolong Ayu. Pihak rumah sakit berusaha menolong Ayu. Namun tampaknya Ayu sudah meninggal. Niko yang melihat Ayu sekarat merasakan sakit di jantungnya. Dan dia berjanji akan melakukan apapun asal nyawa Ayu tertolong.

Bagikan

BACA JUGA:

Music Video ENHYPEN – Blessed-Cursed dalam 2 Hari Raih 10 juta View di YouTube

Pada 13 Januari sekitar pukul 09:40 KST, video musik untuk judul lagu comeback terbaru ENHYPEN - "Blessed-Cursed" telah secara resmi melampaui lebih dari 10 juta...

RAMALAN ZODIAK BESOK Minggu 27 Februari 2022: Hari yang Baik Hingga Keberuntungan yang Datangnya Bertubi-tubi, Apakah Kamu Juga?

Ramalan Zodiak besok Minggu 27 Februari 2022, bagaimana peruntunganmu? Ramalan Zodiak Aquarius (20 Januari - 18 Februari) Pertemuan bisnis akan melihat beberapa negosiasi yang tertunda mengambil giliran...

Ramalan Zodiak Pisces Harian Minggu, 26 Juni 2022

Ramalan zodiak Pisces hari ini, Minggu, 26 Juni 2022 tentang cinta, karir, keuangan, dilangsir dari astrology.com, situs penyedia ramalan bintang terpercaya. Zodiak Pisces adalah mereka...

UPDATE! KODE REDEEM ML Senin, 29 November 2021, Ada Banyak Bonus Menarik

KODE REDEEM ML 29 November 2021 Mobile Legends Update. Informasi tentang KODE REDEEM ML 29 November 2021 untuk kalian para pemain game Mobile Legends lengkap...

Ramalan Zodiak Minggu 19 Desember 2021, Leo Nikmati Hari Bersama Pasangan

Berdasarkan ramalan zodiak cinta besok Minggu 19 Desember 2021, Taurus lebih sabar, Sagitarius merana. Beberapa zodiak akan beruntung dalam hal asmara di hari Minggu 19...

POPULER