Sinopsis Film John Wick 2, Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

FAJAR Pendidikan

Aksi Keanu Reeves menghadapi kelompok mafia Italia bakal tayang malam ini di bioskop Trans TV, Selasa (17/5/2022). Simak sinopsis John Wick 2 berikut ini.

John Wick: Chapter 2 (John Wick 2) merupakan film angsuran kedua dalam seri John Wick, dan sekuel dari film John Wick tahun 2014. Film dengan pemeran utama Keanu Reeves ini disutradarai Chad Stahelski dan ditulis oleh Derek Kolstad.

Film John Wick 2 ini mengisahkan sang pembunuh bayaran John Wick (Reeves) yang kembali ke dunia kriminal, dan ia melarikan diri setelah hadiah diberikan padanya.

Sinopsis John Wick 2

Masa pensiun John Wick di film pertama terganggu karena ulah anak mafia Rusia. Anjing peninggalan mendiang istrinya dibunuh dan mobil kesayanagnnya dicuri membuat John Wick (Keanu Reeves) mengamuk dan menghabisi kelompok mafia Tarasov.  Di chapter kedua ini, kehidupan damai  John juga terganggu.

BACA JUGA :   Link Nonton dan Download Insider Episode 8 Sub Indo

Bos mafia Italia Santino D’Antonio (Ricardo Scamarcio) mendatangi kediaman John, meminta balas budi dengan jasa membunuh adiknya Gianna (Claudia Gerini) yang dianggap menghalangi jalan untuk menjadi bos besar.

Awalnya permintaan Santino ditolak John secara halus, namun Santino tidak terima dan menghancurkan rumah John. Karena balas budi yang diminta Santino adalah hutang.   John pun tiada memiliki pilihan lain, selain menghabisi nyawa adik Santino.
Setelah Gianna tewas, tangan kanan  Gianna ,  Cassian (Common) berusaha membalas dendam kepada John Wick. Sementara setelah adiknya terbunuh , Santino  juga menyerang balik John Wick untuk membersihkan namanya dengan mengerahkan anak buahnya. Pemimpin mafia ini juga  mengajukan kontrak sebesar 7 juta USD bagi mereka yang dapat membunuh John Wick.
John Wick kini diburu oleh kedua belah pihak. Juga pembunuh-pembunuh bayaran yang mengincar hadiah tinggi. Kalau sudah begini, bisakah John bisa selamat dari kedua kubu yang menyerangnya ini?

Dalam film John Wick 2 ini , kita alkan masuk cerita ini seperti film komik yang bercerita tentang pembunuhan bayaran di suatu masa. Misalnya ada Hotel Continental  yang menjadi persinggahan pembunuh bayaran, lengkap dengan peraturan dan jasa yang berhubungan dengan pembunuh bayaran.

BACA JUGA :   Link Nonton dan Download Jinxed at First Episode 6 Sub Indo

Ada juga koin emas  yang jadi alat tukar dalam dunia ini. Di bab 2 ini, seluk beluk dunia pembunuh bayaran juga mulai diulik seperti bagaimana kode etik hingga sayembara pembunuhan.

Jadwal Bioskop Trans TV Malam Ini Selasa 17 Mei, Ada Film Tentang Psikopat

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI