- Advertisement -

Sinopsis Ready Player One di Bioskop Trans TV, Perjalanan di Dunia Virtual

Bioskop Trans TV malam ini, Senin (28/2), akan menayangkan Ready Player One (2018) pada 21.30 WIB. Berikut sinopsis Ready Player One yang dibintangi Tye Sheridan dan disutradarai Steven Spielberg.

Dirilis pada 2018, ‘Ready Player One’ merupakan film garapan sutradara pemenang Oscar Steven Spielberg. Karya-karyanya yang mendapat pengakuan antara lain ‘Schindler’s List’ (1993), ‘E.T.’ (1982), ‘Saving Private Ryan’ (1998), dan ‘Jurassic Park’ (1993).

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Ready Player One jadi salah satu film yang akan tayang di Bioskop Trans TV akhir pekan ini. Film tersebut sebenarnya pernah dirilis pada 2018 lalu, tapi masih menarik perhatian publik, salah satunya karena disutradarai Steven Spielberg, yang pernah menerima Academy Awards sebagai sutradara terbaik.

Sinopsis Ready Player One

Melansir dari laman imdb, Jumat (27/4/2022), film ini bercerita tentang Wade Watts yang diperankan Tye Sheridan. Ia mendapati dunia nyata yang begitu miskin pada 2045.

BACA JUGA:  Sinopsis AURA Episode 10, Rabu 28 Desember 2022: Mika dan Aura Akan Melakukan Misi Baru dan Daryl Cemburu Berat

Wade kemudian melarikan diri ke dunia realita virtual, di mana orang dapat masuk sebagai avatar untuk bermain video gim guna menghibur diri dan mencari kesenangan. Hal itu yang tidak dapat ia temukan dengan mudah di dunia nyata.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Ia mengikuti lomba gim. Tapi seperti biasa, tidak ada yang bisa melewati King Kong jelang akhir permainan. Selama lomba, Wade juga terpesona oleh seorang gamer wanita. Ia segera mengetahui bahwa ini adalah Art3mis (Olivia Cooke), seorang gamer terkenal.

Ketika pencipta sebuah dunia virtual bernama OASIS meninggal, ia merilis video yang menantang semua pengguna OASIS untuk menemukan telur tersembunyi.

BACA JUGA:  Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih Episode 165, Minggu 29 Januari 2023: Brayen Diam-Diam Mengikuti Pak Arjuna

Penemunya akan dapat hadiah besar. Kontes tersebut kemudian dikenal dengan nama Anorak Quest. Wade Watts, remaja berusia 18 tahun yang tinggal di Columbus, Ohio, AS, tertantang untuk mencari telur misterius tersebut.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Wade harus bersaing dengan Nolan Sorrento. Nolan adalah CEO perusahaan Innovative Online Industries (IOI), yang berniat mengomersilkan OASIS dengan memasukkan iklan online.

Banyak tantangan yang harus dilalui Wade. Namun berhasilkah ia mendapat telur tersebut agar tak jatuh di tangan orang yang salah? Saksikan ‘Ready Player One‘ di Bioskop Trans TV hari ini pada pukul 21.30 WIB.

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: