ADV A1

Sinopsis Scream 5 Tayang di Bioskop 14 Januari 2022, Jangan Sampai Kelewatan

FAJAR Pendidikan

Hallo pencinta Film kali ini kita akan kembali membahas tentang Trailer pertama Scream 5 dirilis dan resmi diberi judul Scream.

Film ini sendiri disutradarai oleh Matt Benttinelli-Olpin yang juga pernah menyutradarai film Ready Or Not dan Tyler Gillett yang pernah menggarap film Devil’s Due.

Film kelima ini bakal menceritakan kejadian setelah peristiwa di Scream 4. Digambarkan sang pembunuh baru ini mengadopsi bentuk topeng Ghostface 25 tahun setelah peristiwa pembunuhan Woodsboro.

Beberapa aktor seperti Neve Campbell, Courteney Cox dan David Arquette bakal mengulangi peran mereka masing-masing sebagai Sidney Prescott, Gale Weathers dan Dewey Riley di film kelima ini.

BACA JUGA :   Ramalan Zodiak Hari Ini 21 Mei 2022: Gemini, Virgo dan Cancer

Film Scream ini menjadi film pertama yang nggak disutradarai oleh Wes Craven, yang diketahui meninggal pada Agustus 2015.

Sinopsis: “Dua puluh lima tahun setelah serangkaian pembunuhan brutal di kota Woodsboro, ada seorang pembunuh muncul mengenakan topeng Ghostface dan mulai menargetkan sekelompok remaja untuk menghidupkan kembali terror dari masa lalu yang mengguncang kota tersebut.”

Film ini juga bakal dibintangi oleh beberapa pemeran baru termasuk Melissa Barrera (In The Heights), Kyle Gallner (Veronica Mars), Mason Gooding (Booksmart), Mikey Madison (Better Things), Dylan Minnette (13 Reasons Why), Jenna Ortega (You), Jack Quaid (The Boys), Marley Shelton (Planet Terror), Jasmin Savoy Brown (The Leftovers) dan Sonia Ammar.

BACA JUGA :   Sinopsis Roda Roda Gila 25 Mei 2022, Isyana Datangi Rumah Elvano yang Sedang Bersama Mika

Film Scream pertama kali dirilis pada tahun 1996, kemudian menjadi populer karena dianggap sebagai tandingan dan menyindir film pembunuh berantai lainnya seperti Halloween, Friday the 13th dan A Nightmare On Elm Street.

Film ini dianggap menghidupkan kembali genre slasher pada 1990-an dan melahirkan banyak sekuel serta adaptasi TV. Film Scream kelima ini bakal dirilis di bioskop pada 14 Januari 2022.

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI