Sinopsis Serial Malaysia Ash dan Aish, Anna Jobling Jadi Tokoh Antagonis

Sinopsis Serial Malaysia Ash dan Aish
Sinopsis Serial Malaysia Ash dan Aish. [FOTO/INT]

Aktor Meerqeen dan Anna Jobling kembali disatukan dalam Drama Malaysia berjudul Ash dan Aish. Berbeda dari sebelumnya, Anna Jobling kini memerankan tokoh antagonis bernama Delila, sementara Meerqeen memerankan tokoh Ash. Simak sinopsis serial malaysia Ash dan Aish dalam artikel ini.

Ash dan Aish juga dakan dibintangi Siti Khadijah Halim yang kaan menjadi karakter pasangan Meerqeen. Tentunya bagi penggemar Meerqeen dan Anna Jobling pastinya sudah tidak sabar untuk menonton episode 1 di tayangan perdananya.

Diceritakan pada sinopsis Ash dan Ais, Delila merupakan pacar Ash, sementara peran Aish dibawa oleh Siti Khadijah sebagai istri sah Ash.

Sinopsis Serial Malaysia Ash dan Aish

Diceritakan kisah ini bermula dari Aish yang mempunyai keluarga harmonis, tiba-tiba mengalamai kejadian tak terduga yakni sebuah kecelakaan. Hal ini berakhibat Aish menjadi seorang diri, sementara disisi lain suami dari bibi Aish sangatlah mengincar harta orang tua Aish.

Hal inilah yang membuat Aish stress berat dan sangat ketakutan, hingga pada akhirnya dirinya memutuskan untuk pindah ke Kuala Lumpur. Disini dirinya harus berjuang sangat keras dan memulai kehidupannya mulai dari nol, bahkan ia rela untuk bekerja di sebuah Supermarket.

BACA JUGA :   Link Nonton dan Download If You Wish Upon Me Episode 14 Sub Indo

Dan disinilah Aish bertemu dengan sosok Ash yang diperankan oleh Meerqeen, Ash selalu datang ke Supermarket itu untuk membeli makanan kucing dan permen lolipop. Hingga akhirnya mereka berdua saling ngobrol, dan Aish menceritakan kejadian yang menimpa dirinya sehingga harus berpindah ke Kuala Lumpur.

Saat itu Ash menawarkan agar Aish bekerja di sebuah kafe milik Ash, dan tanpa basa basi akhirnya Aish menerima tawaran Ash. Ash juga banyak membantu Aish, salah satunya mencari penginapan yang cocok untuk Aish, hingga suatu ketika saat mereka pegi berdua Aish sempat iseng dengan Ash.

Aish dengan polosnya bertanya kepada Ash kenapa dirinya tidak menikahi Aish saja, karena dirinya sering membantu Aish. Kala itu Ash menganggap guyonan Aish serius, sehingga Ash melamar Aish dan mereka berdua resmi menikah.

BACA JUGA :   Sinopsis Suami Pengganti 26 September 2022, Dante dan Dinda terkejut, Bram Membawa Kabur Istri Orang

Ash dan Aish sangat bahagia terutama Aish, karena Aish berasa memiliki keluarga lagi yang sangat baik hati kepadanya. Selang beberapa minggu mereka menikah ada kejadian tak terduga yang menimpa keluarga kecil mereka, Ash mengalami kecelakaan hebat hingga dirinya koma.

Sebelum Ash menikah dengan Aish, dirinya memiliki pacar yang bernama Delila dan hingga kini Delila tak rela jika cinta pertamanya harus menjadi milik Aish. Singkat cerita Ash koma hingga beberapa hari, sehingga membuat Aish sangat sedih dan hari-hari Aish hanya ditemani oleh roh Ash.

Berulangkali pula roh Ash meminta kepada Aish, agar dibantu untuk bangun dari koma tersebut namun hingga kini upayanya terus gagal.

Pemeran Serial Malaysia Ash dan Aish

  • MeerqeenĀ Sebagai Ashrafi (Ash)
  • Siti Khadijah Halim Sebagai Aisha (Aish)
  • Anna JoblingĀ Sebagai Delila

Trailer Ash dan Aish