Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih 21 Oktober 2022, Hakim Kembali Bertemu dengan Tammy Lagi

Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih 21 Oktober 2022, Hakim Kembali Bertemu dengan Tammy Lagi, Setelah makan bubur bersama Novia diantar pulang oleh Jefry. Jefry sukses menghibur Novia dari kesedihannya. Novia akhirnya tersenyum dan tertawa lepas.

Jefry mengatakan pada Novia saat hendak beranjak “Jangan Pinsan Lagi yah.” ucap Jefry. Novia membalasnya dengan senyuman yang mengartikan sesuatu.

Pada episode malam ini, Novia kini telah menemukan cukup bukti, dan hal itu membuatnya sangat sedih dan menangis yang disaksikan langsung oleh Jefry.

Novia mendapatkan informasi tersebut lewat suaminya sendiri. Dimana Jonatan menemui Novia untuk dan memintanya untuk tidak lagi memerintahkan tammy untuk mendekat dengan Hakim dan Novia.

BACA JUGA :   Jadwal Film Bioskop Trans TV Hari Ini, Senin 28 November 2022
- Advertisement -

Sungguh perkataan Jonatan membuat Novia terkejut karena hal itu tidak pernah dilakukan Novia.

Dan saat itu, Novia curiga bahwa Hakim memiliki kedekatan yang lebih spesial antara Hakim dan Tammy.

Dari situ, Novia sudah sangat sedih,  dan sengaja pergi untuk meluapkan tangis dan kesedihannya hingga pingsan. Beruntungnya saat itu Jefry datang dan memberi pertolongan dan dibawanya Novia ke klinik.

Dalam kesempatan lain, Hakim mendatangi rumah orang tuanya untuk membicarakan tentang rumah tangganya dengan Novia.

Hakim menjelaskan bahwa ia sampai saat ini belum bisa mencintai Novia, walaupun ia sudah berusaha untuk mencintai istrinya tersebut.

Sementara itu, Tammy sangat takut dengan kekhawatirannya selama ini. Oleh sebab itu Tammy mengajak Hakim bertemu untuk membuat rencana agar Novia tidak mengetahui hal tersebut…..

BACA JUGA :   Sinopsis Bintang Samudera 2 Desember 2022, Nagita Kena Marah Besar dari Ibrahim

Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih malam ini

Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Episode 59

Pada Episode malam ini, Setelah makan bubur bersama Novia diantar pulang oleh Jefry. Jefry sukses menghibur Novia dari kesedihannya. Novia akhirnya tersenyum dan tertawa lepas.

Jefry mengatakan pada Novia saat hendak beranjak “Jangan Pinsan Lagi yah.” ucap Jefry. Novia membalasnya dengan senyuman yang mengartikan sesuatu.

Suasana akan berubah menjadi menyenangkan.

Setelah dari sana.  Novia akan bertemu dengan mamanya Hakim, Ibu Indri akan mulai ikut campur dalam masalah rumah tangga antara Novia dan Hakim.

Bagikan

BACA JUGA:

3 LINK NONTON GRATIS Doctor Strange in The Multiverse of Madness

Akhirnya yang ditunggu-tunggu akan segera tiba, film Doctor Strange in The Multiverse of Madness telah tayang di bioskop. Film Doctor Strange in The Multiverse of Madness sepertinya...

Review Manga One Piece Chapter 1.037, Sosok Zunisha Telah Muncul

Tak terasa manga One Piece kini telah mencapai 1.037 chapter, diawali dengan penampakan warga di Flower Capital jelang berakhirnya festival api. Banyak warga yang masih...

Sinopsis Tajwid Cinta 11 November 2022, Dafri Berusaha Mempertahankan Syifa

Sinopsis Tajwid Cinta 11 November 2022, Dafri Berusaha Mempertahankan Syifa, Syifa yang sebelumnya bersikap keras ingin menggugat cerai Dafri namun di sisi lain Dafri...

Sinopsis Unlocked Tayang di Bioskop Trans TV, Noomi Rapace Gagalkan Serangan Teroris

Film Unlocked bisa menjadi salah satu tontonan untuk mengisi waktu kosong Anda. Unlocked akan tayang di bioskop Trans TV malam ini pukul 00.00 WIB....

Link Nonton Summer Strike Episode 1 – 4 Sub Indo, Kisah Hidup Seolhyun

Drama Korea terbaru yang tayang di ENA berjudul Summer Strike garapan Lee Yoon Jung dan Hong Moon Pyo akan berjumlah 12 episode. Simak sinopsis,...

POPULER