Sinopsis Siapa Takut Orang Ketiga Malam Ini, Selasa 25 Oktober 2022: Kimi Menolak Bantuan dari Alin dan Bermusuhan dengan Will

Sinopsis Siapa Takut Orang Ketiga Malam Ini, Selasa 25 Oktober 2022: Kimi Menolak Bantuan dari Alin dan Bermusuhan dengan Will, Kimi menolak untuk bekerja di tempat tante sonya karena ia tahu tempat tersebut adalah milik tante sonya hingga membuat dirinya mengurungkan niatnya untuk bekerja di tempat tersebut.

Pada episode sebelumnya, Kimi akhirnya cemburu dengan kedekatan Wil dan Gia, Kimi yang melihat Wil berboncengan dengan Gia membuatnya sangat marah.

Tanpa ia sadari Kimi sangat cemburu saat melihat Will menyuruh Gia memegang pinggangnya, Kimi merasa bahwa Will memiliki rasa kepada Gia.

Akan tetapi Will memang sengaja melakukannya untuk membuat Kimi cemburu dan agar ia tahu seberapa rasa cinta Kimi untuk dirinya.

Sedangkan di sisi lain Dimas yang sudah tahu tentang hubungan Will dengan Gia membuatnya marah karena kecurigaan Dimas.

BACA JUGA :   Jadwal Tayang Drama Reborn Rich Episode 4 5 6, Yang-cheol Bereaksi
- Advertisement -

Namun Will tidak terima karena ia merasa Gia sangat tulus kepada dirinya. akan tetapi kesetiaannya malah dibalas dengan perselingkuhan Dimas.

Wil mengatakan pada Dimas bahwa ia mencintai Kimi bukan Gia. Serta menjelaskan bahwa ia dan Gia hanya sebatas teman tidak lebih.

Omongan Will tersebut bahkan membuat Dimas semakin marah kepada Will. Dimas memutuskan memikirkan makan malam mereka

Sinopsis Siapa Takut Orang Ketiga Episode 17

Pada episode malam ini, Kimi menolak untuk bekerja di tempat tante sonya karena ia tahu tempat tersebut adalah milik tante sonya hingga membuat dirinya mengurungkan niatnya untuk bekerja di tempat tersebut.

Kimi berpikir karena semuanya ini adalah bantuan dari Alin, Kimi bahkan tidak ingin di kasihani oleh Alin dan Tante Sonya.

BACA JUGA :   Nonton The First Responders Episode 4 Sub Indo, Kasus Baru!

Karena ia memiliki kemampuan untuk mencari kerja sendiri. Ia tidak ingin di kasihani oleh orang lain, apalagi dikasihani oleh Alin.

Sementara itu, Hubungan Gia dan Dimas sedang tidak baik-baik saja. Dimas akan tetap marah kepada Gia karena sudah ikut campur  dalam hubungannya dengan Raisa apalagi saat ini dia sangat ingin bantuan dari Raisa.

Tindakan Gia sangat yang telah mengajak bertemu Raisa di belakangnya membuat Dimas sangat kecewa pada Gia. Dimas bahkan ingin meninggalkan Gia. Karena ia sudah tidak tahan lagi dengan keluarga Gia terutama dengan Mia.

Dimas merasa hidupnya sangat tertekan hidup di keluarga Gia.

Bagikan

BACA JUGA:

Link Nonton dan Download Jinxed at First Episode 12 Sub Indo

Drama Korea terbaru berjudul Jinxed at First yang dibintangi oleh Na In Woo dan Seohyun Girls’ Generation sudah tayang pada hari Rabu tanggal 15...

7 Fakta Serial All of Us Are Dead, Jadi Alasan Jangan Sampai Dilewatkan

Fakta Serial All of Us Are Dead, Jadi Alasan Jangan Sampai Dilewatkan karena Netflix telah menghadirkan serial zombie Korea terbaru yaitu All of Us Are...

Nonton My Ice Girl Episode 8 (END) Kualitas HD, Happy Ending?

Series Indonesia berjudul My Ice Girl merupakan series kolaborasi Wattpad Studios dan Screenplay Films yang diadaptasi dari cerita Wattpad dengan judul sama. Series ini telah tayang...

Jadwal Tayang Film One Piece Red di Indonesia, Yuk Simak di Sini

Film animasi asal Jepang akhirnya segera dirilis di layar lebar. Jika sebelumnya Indonesia tak termasuk dalam daftar screening, film One Piece RED akhirnya dipastikan bakal...

Link Nonton dan Sinopsis Film Halloween Ends (2022) Legal

Berikut adalah sinopsis film Halloween Ends (2022) streaming movies download full movie Subtitle Indonesia. Untuk menonton film Halloween Ends, bisa Anda dapatkan melalui link streaming...

POPULER