Sinopsis Suami Pengganti Malam Ini, Sabtu 10 September 2022: Bagas Memuji Dita Sedangkan Ariana dan Justin Semakin Dekat

Sinopsis Suami Pengganti Malam Ini, Sabtu 10 September 2022: Bagas Memuji Dita Sedangkan Ariana dan Justin Semakin Dekat , yang kini rutin tayang setiap malam, simaklah sinopsis episode 192 malam ini.

Pada episode sebelumnya, Suami Pengganti, menceritakan tentang Ariana dan Justin di sebuah toko perhiasan dan bertemu Saka. Ariana mengajak Justin untuk mengambil cincin yang sudah dipesan Ariana di sebuah toko perhiasan.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Melihat Justin dan Ariana yang ada di sana, Saka cemburu berat dan mengira kalau mereka akan bertunangan. Saka mengatakan ke Ariana kalau seharusnya Ariana menunggu masa iddah sebelum dekat sama orang lain.

BACA JUGA :   Spoiler Reborn Rich Episode 8, Hyun-min dan Seong-joon akan Menikah
- Advertisement -

Kemudian, Saka tergiur ketika pegawai toko perhiasan bilang ada diskon 40 persen, Saka akhirnya membelikan cincin untuk Dita karena diancam Dita. Hal tersebut diketahui Ariana.

Sinopsis Suami Pengganti Malam Ini

Sinopsia Suami Pengganti Malam Ini

Ariana bertanya di dalam hatinya untuk siapa Saka membelikan perhiasan tersebut. Saka yang melihat Ariana, berusaha untuk menjelaskan ke Ariana tentang maksud Saka membeli perhiasan tersebut.

Akan tetapi, Ariana berkata kalau ia tidak mau tahu dan tidak mau peduli terhadap urusan Saka lagi.

Selanjutnya, Celine mendengar saat Dante berbicara ke Galvin kalau Dante memutuskan Celine karena saran Galvin. Setelah Dante pergi, Celine pun menghampiri Galvin dan bertanya apa tujuan Galvin menyuruh Dante memutuskan Celine.

BACA JUGA :   Spoiler Series Kupu-kupu Malam Episode 4, Jadwal Tayang dan Cara Nonton

Tommy mendatang rumah Yuna dan memohon agar ibunya Yuna merestui hubungannya dengan Yuna. Ibu Yuna malah marah-marah ke Tommy dan meminta Tommy untuk menjauhi Yuna.

Tak hanya itu, ibu Yuna pun meminta Tommy agar jangan pernah menampakan wajahnya lagi di depan ibunya Yuna. Niken yang masih memendam dendam karena ulah Wijaya di masa lalu, mendatangi Wijaya di kantornya

Niken berkata dengan penuh emosi kalau kalau Wijaya harus segera pergi dari rumahnya.

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: