Sinopsis Suami Pengganti Kamis 6 Oktober 2022: Yuna Ungkapkan Semuanya ke Saka

Sinopsis Suami Pengganti Kamis 6 Oktober 2022: Yuna Ungkapkan Semuanya ke Saka, kisah semakin seru yang terus menceritakan cerita dari Ariana dan Saka serta Dita. Saksikan keseruannya setiap hari.

- Advertisement -

Saka menyapa Wijaya dan bertanya apakah ia harus memanggil Om Wijaya, Ayah Wijaya, atau Papa Wijaya.

- Advertisement -

Dion berusaha menenangkan Dita yang tampak begitu khawatir dan kesal karena ulah Dinda yang membongkar kehamilan palsunya. Dion bilang kalau ia secepatnya akan memberikan pelajaran kepada Dinda, wanita yang telah mengusik Dita.

- Advertisement -

Justin mendatangi Ariana ke kantornya dan bertanya apa yang sedang Ariana pikirkan. Sebab, Justin melihat Ariana seperti sedang memikirkan sesuatu yang sangat berat. Niken berjalan cepat-cepat untuk menyusul Wijaya dan bertanya ke Wijaya apa yang diobrolkannya bersama Saka.

Wijaya terkejut karena ia tidak menyangka Niken mengetahui bahwa Wijaya telah bertemu Saka. Melihat Dita yang gelisah saat bertemu dengannya, Choky berkata kalau di tempat tersebut aman.

BACA JUGA :   Spoiler The First Responders Episode 8, Jam Tayang dan Cara Nonton

Dita bilang kalau semuanya sudah terlambat karena Saka sudah mengetahui semuanya. Choky bingung harus minta bantuan apa ke Dita, sebab Dita tidak memiliki kekuasaan apapun ke Wiryo Grup.

Saka melihat pria berhelm dan berjaket yang sama seperti di CCTV pemboman mobil Devi. Pria bermotor tersebut berusaha untuk menabrak Dinda pula, tapi tidak berhasil. Ia pun dikejar orang-orang.

Sisil didatangi Celine yang menanyakan keberadaan Ariana. lalu Sisil bilang kalau Ariana sedang bertemu dengan Saka.

Sebab, Saka sudah mengenali pria yang telah melakukan pemboman di mobil Devi. Kusuma bingung memikirkan nasib perusahaan Ariana Glow yang sedang di ambang kebangkrutan.

Sebab, setelah Saka keluar, tidak ada lagi orang yang bisa Kusuma percayai lagi untuk mengurus perusahaannya.

Sinopsis Suami Pengganti Kamis 6 Oktober 202

Sinopsis Suami Pengganti Episode 217

Pada episode Suami Pengganti sebelumnya menceritakan Saka yang melihat sosok pengendara yang akan menabrak Dida. Saka terkejut saat menyadari helm dan jaket pengendara motor itu sangat mirip dengan pria di rekaman CCTV sebelum Devi mengalami kecelakaan.

BACA JUGA :   Sinopsis Suami Pengganti 1 Desember 2022, Ariana Di Interogasi Kepolisian Hingga Saka Jadi Saksi

Saka yang percaya pria itu adalah Dion, langsung mengejarnya dengan meminjam sepeda motor seorang pengendara lain. Saat Saka melaju, Bona melihat dan melapor ke Yuna yang akhirnya langsung melaporkan hal tersebut ke Ariana.

Akhirnya, polisi berhasil menemui Dion yang sedang berbicara dengan Choky. Dion yang sempat berusaha untuk melarikan diri, akhirnya berhasil ditangkap. Setibanya Dion di kantor polisi, ia bertemu dengan Ariana. Geram melihat Dion, Ariana pun langsung berkata pedas ke Dion.

Selanjutnya, Saka mendatangi kantor Kusuma dan mengatakan kalau ada beberapa hal yang ingin ia tanyakan. Saka bertanya apakah benar Kusuma menyukai Bu Wiryo alias Anjani yang merupakan ibu kandung Saka.

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: