- Advertisement -

Sinopsis Tajwid Cinta 9 November 2022, Akankah Dafri Meninggalkan Alina dan Menghibur Syifa dari Kesedihannya

Sinopsis Tajwid Cinta 9 November 2022, Akankah Dafri Meninggalkan Alina dan Menghibur Syifa dari Kesedihannya, Dafri yang kini memiki tanggung jawab dengan Istrinya Syifa, membuat dirinya bingung ketika berhadapan dengan Alina. 

Pada episode sebelumnya, Syifa bersender dengan lesu ke jendela mobil yang sedang ditumpanginya. Mobil tersebut kemudian memasuki halaman sebuah rumah yang berdiri dengan mewah. Syifa masuk ke rumah tersebut dengan diantar oleh Dafri.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Nadia penuh penekanan dan emosi kepada Syifa “Kamu dan ayahmu adalah bajingan!” kemudian Syifa menjawab “Ayah saya bukan laki-laki bajingan! Ayah saya adalah ayah yang sangat baik,” balas Syifa dengan berani kepada Nadia.

Mobil putih sampai di depan sebuah rumah, nampak ada Rahmad di sana. Sementara itu, Syifa melihat Indri dan Rizky sedang berbicara dari kejauhan. Rahmad berkata dia itu keponakanmu

BACA JUGA:  Series Diva Episode 8: Link Nonton, Spoiler, Jam Tayang

“Kalau Rizky membiarkan anak itu tetap tinggal di rumahnya, pertunangan Dafri dan anak kita, Alina, batal,” ucap Nadia kepada Rahmad. “Mamah gak bisa bikin pilihan kayak gini! Aku gak mau menikah sama laki-laki selain Dafri,” ujar Alina.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Alina tampak bahagia bertemu dengan Dafri. Ia menutup mata lelaki yang dicintainya itu untuk memberi kejutan.

Di tempat lain, Syifa berdoa karena hatinya sedang gundah gulana dan memikirkan Gimana ia bisa terus terang ke Alina, kalau aku dan laki-laki yang dia cintai akan menikah.

Ia berdoa dan memohon bantuan atas apa yang akan segera terjadi padanya.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Sinopsis Tajwid Cinta 9 november 2022

Sinopsis Tajwid Cinta Episode 3

Pada episode malam ini, Dafri yang kini memiki tanggung jawab dengan Istrinya Syifa, membuat dirinya bingung ketika berhadapan dengan Alina.

BACA JUGA:  Sinopsis Tajwid Cinta Episode 45 Hari Ini, Rabu 28 Desember 2022: Indri Meminta Cucu Agar Pernikahan Dafri dan Syifa Kuat

Di satu sisi Dafri sangat mencintai Alina namun di sisi lain ia juga sudah memiliki suami, ia paham dengan agama sehingga ia tahu kewajibannya sebagai seorang suami. Ia tidak ingin membuat istrinya terluka kerena melihat ia bersama perempuan lain.

Apalagi ketika ia melihat Syifa di permalukan habis-habisan oleh mama nandia, Sebagai suami ia sadar ia harusnya berada di samping Syifa untuk menghibur kesedihannya.

Bukan malah berduaan dengan pacarnya, serta kemungkinan Defri akan mendatangi Syifa untuk menemaninya sebagai suami yang paham akan agama dan kewajibannya sebagai suami dan akan meninggalkan Alina.

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: