- Advertisement -

Sinopsis Tajwid Cinta Episode 12 Hari Ini, Jumat 18 November 2022: Syifa Ketemu Ilham dan Marah Besar

Sinopsis Tajwid Cinta Episode 12 Hari Ini, Jumat 18 November 2022: Syifa Ketemu Ilham dan Marah Besar, Syifa memberi izin kepada Dafri untuk tetap berasa di samping Alina selama masa perawatannya.

Pada episode sebelumnya, Syifa yang menyelamatkan Alina yang dengan mendengarkan darahnya secara diam-diam. Namun dalam insiden ini bisa saja asal usul dari Syifa akan terbongkar bahwa Syifa adalah anak kandung dari Rahmat.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Apakah Syifa akan ketahuan jika Alina dan syifa adalah saudara kandung dan anak dari Pak rahmat??

Syifa yang terus menjadi korban amarah Nadiya yang tidak terima anaknya menjadi korban akibat kecelakaan ini. Dimana Nadiya sendiri yang menjadi dalang dari kejadian tersebut.

Namun, seperti keluarga akan segera tahu kejahatan Nadiya bahwa ia adalah dalang dari kejadian ini akibat ulahnya yang terus mengoceh memahami dan menyalahkan syifa.

BACA JUGA:  Jadwal Tayang Series Indonesia Diva Episode 4, Lengkap Spoiler

Sinopsis Tajwid Cinta Episode 12

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Pada episode hari ini, Syifa memberi izin kepada Dafri untuk tetap berasa di samping Alina selama masa perawatannya. Sedangkan Dafri merasakan hal yang aneh karena setiap ia jauh dari Syifa ia akan terus memikirkannya walau pada saat itu ia sedang bersama Alina.

Alina juga sudah mengungkapkan bahwa ia hanya ingin di rawat dan ditemani oleh Dafri selama masa perawatannya.

Dafri yang mengatakan pada Syifa untuk tetap kuat larena kini Dafri tidak lagi bisa selalu di sisinya karena harus tetap berada di sisi Alina. Dari situ Syifa mulai merasa tetap harus tegas dan kuat hingga bersikap tegas dengan apa yang harus di ambil.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Dari sini Syifa mulai mengeluarkan karakternya yang lebih kuat dalam menghadapi orang-orang yang berusaha menyakitinya. Syifa sudah mulai melawan Nadiya.

BACA JUGA:  Sinopsis Tajwid Cinta Episode 73 Hari Ini, Rabu 25 Januari 2023: Nadiya Sangat Keji dengan Melakukan Ini pada Dafri

Saat sedang di jalan ia Syifa kemudian ketemu dengan Ilham, mereka bertabrakan dan Ilham kaget karena yang ia tabrak adalah Syifa begitupun dengan Syifa.

Ilham akan merasa baper, bersalah dan malu karena ia meninggalkan Syifa di hari pernikahan mereka selain meminta maaf. Serta Ilham tidak tahu kabar Usman ayah Syifa meninggal karena dirinya.

Ilham akan terus mencoba menjelaskan kronologi kenapa ia meninggalkan Syifa dulu. Isu bahwa ia menghamili Farah padahal Farah telah menjebak Ilham tanpa ia sadari walaupun begitu Syifa tidak akan baper dengan penjelasannya.

Karena sakit hati dan dampak yang telah diakibatkan oleh Ilham di hari pernikahan mereka. Syifa marah. Syifa juga sudah tidak cinta lagi pada Ilahm.

 

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: