Sinopsis Cinta Setelah Cinta Malam Ini, Sabtu 10 September 2022: Ayu Membuat Rencana Gila Karena Kecintaannya Terhadap Niko

FAJAR Pendidikan

Sinopsis Cinta Setelah Cinta Malam Ini, Sabtu 10 September 2022: Ayu Membuat Rencana Gila Karena Kecintaannya Terhadap Niko, yang rutin tayang setiap hari di SCTV mulai pukul 19.25 WIB.

Dalam Cerita Sebelumnya Tidak hanya itu Ben juga sudah menyelundupkan pasokan darah yang akan dikirim untuk menyelamatkan nyawa Ayu. Namun upaya Ben terhalang oleh Tyo anak Ilham dan Ayu. Ia tiba-tiba memeluk Ben yang dianggapnya ayah.

Pada episode sebelumnya, Di rumah papa Fondy dan bunda Mayang akhirnya memergoki suami baru mama Elva sedang menggoda besannya sendiri yaitu Cynthia. Papa Fondy bilang kalau Bu Elva tidak boleh membiarkan pak Hardi sendirian karena baru ditinggal sebentar ia sudah menggoda Cynthia.

Niko sedang merawat Ayu yang terbaring lemah di rumah sakit. Rupanya ia merasa bersalah telah meragukan kehamilan Ayu dan sempat ia usir dari ruangannya. Sekarang ia mala menderita melihat kondisi Ayu

BACA JUGA :   Sinopsis Cinta Setelah Cinta Episode 201, Selasa 27 September 2022: Starla dari Arya Akan Semakin di Awasi

Di sisi lain Starla penasaran siapa orang yang dirawat di ruangan ini. Niko yang mengetahui ada Strala langsung ngacir pergi. Sementara Rina bilang kalau kejadian yang Ayu alami itu semua adalah karma, dan sekarang Ben mulai lancarkan rencana membunuh Ayu.

Sinopsis Terbaru Cinta Setelah Cinta Malam Ini

Episode kali ini Tidak hanya itu Ben juga sudah menyelundupkan pasokan darah yang akan dikirim untuk menyelamatkan nyawa Ayu. Namun upaya Ben terhalang oleh Tyo anak Ilham dan Ayu. Ia tiba-tiba memeluk Ben yang dianggapnya ayah.

Sementara Niko kebingungan ketika ia ditelepon oleh dokter yang mengatakan bahwa kini Ayu butuh sumbangan darah. Padahal sekarang Niko tengah menunggui Starla yang akan melakukan operasi.

Niko akhirnya memutuskan untu meminjam darah Starla untuk menyelamatkan nyawa Ayu. Starla yang masih tidak sadar pun tidak tau kalau darahnya diambil Niko untuk menyelamatkan Ayu dan anak yang dikandungnya.

BACA JUGA :   Link Nonton dan Download Golden Spoon Episode 2 Sub Indo

Arya datang menemui Niko dan Ayu lalu langsung berkata kalau Niko tega mencuri darah Starla untuk menolong nyawa Pelakor. Niko pun langsung dihajar Arya habis-habisan. Tidak sampai disitu saja, Arya juga berencana akan memberitahukan semua orang atas kejahatan Niko.

Niko langsung menyusul Arya namun Ayu mala melarangnya dan bilang kalau inilah saatnya Niko untuk Jujur. Sementara itu Cynthia sudah tau kalau Niko lah yang mencuri darah Starla untuk menyelamatkan nyawa Ayu. Niko pun gelagapan dan langsung kena Gampar Cynthia.

Terlanjur ketahuan oleh mertuanya akhirnya Niko bilang kalau ia akan segera menggugat cerai Ayu. Dari kejauhan Ayu berkata kalau Niko tidak akan segampang itu menceraikannya. Ayu sekarang mulai merencanakan sesuatu yang lebih menggegerkan lagi.

Selain itu Starla tidak mau kehidupan rumah tangganya dipenuhi oleh kebohongan dan kemunafikan.

Bagikan:

REKOMENDASI UNTUK ANDA