- Advertisement -

Sinopsis Tajwid Cinta Episode 18 Hari Ini, Rabu 30 November 2022: Syifa Punya Firasat Buruk Dafri Kecelakaan

Sinopsis Tajwid Cinta Episode 18 Hari Ini, Rabu 30 November 2022: Syifa Punya Firasat Buruk Dafri Kecelakaan, eluarga Rahmat pergi ke ruang cctv untuk meng cek apakah Dafri masuk ke dalam kamar Syifa. Hal itu hampir di ketahui Rahmat dan lainnya apalagi Nadiya.

Pada episode sebelumnya, Saat itu ketika Dafri dan Syifa masih ada di dalam kamarnya tiba-tiba saja Alina datang dan kaget serta panik hingga langsung masuk menghampiri mereka berdua.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Alina mengingat masa di mana ketika Alina mengajaknya mesra makan Dafri selalu menolak saat bersama dirinya dan memanggil nama Syifa saat bersama dirinya.

Akan tetapi, Alina yang melihat secara langsung akhirnya sadar bahwa Dafri lebih mencinta Syifa dan lebih peduli kepada Syifa dibandingkan dirinya.

Syifa dan Dafri menyadari kehadiran Alina. Mereka langsung bergegas melepas pelukan masing-masing. Dafri yang akhirnya pasrah. Alina yang bertanya kenapa ia ada di kamar Syifa sambil berpelukan di sana Alina bertanya sambil menangis.

BACA JUGA:  Sinopsis Tajwid Cinta Episode 54 Hari Ini, Jumat 6 Januari 2023: Bunda Oki Adalah Tante Syifa dan Kini Tinggal Bersama
-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Dafri hanya menjawab bahwa ia bisa menjelaskan hal ini. Namun belum selesai ucapannya keluar Alina langsung menamparnya dengan emosi.

“Kamu ada hubungan dengan Syifa,”kata Alina dengan sedih.

“Aku cinta mati sama kamu, dan kamu malah menaruh cinta ke orang lain. Sama sepupuku sendiri,”lanjut Alina dengan kekecewaan yang mendalam.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Kemudian Nadia mengambil kesempatan untuk mengusir Syifa dari rumahnya karena ia memang sangat membenci Syifa.

Bu Indri yang menyaksikan tersebut akhirnya menolong Syifa karena sudah sangat kasihan dan berkata. “Saya akan membawa dia ke rumah saya,” Bahkan Indri mengatakan ancaman “Kalau perlu saya akan menikahkan Syifa dengan Dafri,”kata Indri.

Nadiya hanya terdiam dan meminta Indri untuk tidak ikut campur dengan urusan keluarganya.

Sinopsis Tajwid Cinta 30 November 2022

Sinopsis Tajwid Cinta Episode 18

Pada episode hari ini, Keluarga Rahmat pergi ke ruang cctv untuk meng cek apakah Dafri masuk ke dalam kamar Syifa. Hal itu hampir di ketahui Rahmat dan lainnya apalagi Nadiya. Namun Nadiya tidak akan diam sampai di sini bisa saja ia bisa membuktikan hal tersebut.

BACA JUGA:  Sinopsis Tajwid Cinta Episode 36 Hari Ini, Syifa Menyaksikan Pernikahan Dafri dan Alina Hingga Sah

Syifa nampak begitu bingung dan panik atas apa yang terjadi pada Dafri karena bagaimanapun ia belum mau kalau ini semua terbongkar. Syifa belum siap kalau ia mengatakan hal yang sebenarnya kepada Pak Rahmat.

Apalagi saat ini cincin pernikahan antara Syifa dan Dafri akhirnya terjatuh hingga membuat Syifa khawatir kepada Dafri karena oa merasakan hal yang buruk yang bisa saja terjadi pada suaminya.

Tentu saja benar firasat Syifa karena Dafri saat itu hampir saja mengalami kecelakaan akibat ia berada di bawah bangunan yang sedang menunggu seseorang untuk melakukan observasi gedung hingga membuat Dafri tidak fokus hingga ia tida menyadari adanya sesuatu yang hampir menimpa dirinya.

Ayahnya melihat kejadian itu, Ia panik dan langsung berteriak kepada Dafri namun Dafri tidak menyadari apa yang di maksud ayahnya. Ayahnya kemudian berlari untuk menyelamatkan Dafri tersebut..

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: