Sinopsis Tajwid Cinta Episode 6 Hari Ini, Sabtu 12 November 2022: Tantenya Tahu Keadaan Syifa dan Akan Membongkar Semuanya

Sinopsis Tajwid Cinta Episode 6 Hari Ini, Sabtu 12 November 2022: Tantenya Tahu Keadaan Syifa dan Akan Membongkar Semuanya. Cerita yang semakin seru karena tante Syifa akhirnya datang menemui Syifa yang belum di akui sebagai menantu di keluarga suaminya.

Pada Syifa yang sebelumnya bersikap keras ingin menggugat cerai Dafri namun di sisi lain Dafri dan ayahnya selalu mempertahankan rumah tangga mereka.

Dafri sangat sedih dan tidak tahu arah karena mereka kini terjebak dalam situasi yang sangat rumit, Pernikahan yang terjadi menjadi beban bagi Syifa dan Dafri.

- Advertisement -

Dimana Dafri tidak ingin menyakiti salah satunya dari Syifa sebagai istrinya dan Alina orang yang ia cintai.

- Advertisement -

Namun Syifa tetap berada pada komitmennya yaitu bercerai dengan Dafri karena tidak ingin menyakiti Alina yang tentu saja Alina yang sangat baik yang selalu membantu Syifa.

BACA JUGA :   Nonton Behind Every Star Episode 6 Sub Indo, Je-in Patah Hati

Namun di sisi lain, Dafri dan ayahnya tetap ingin mempertahankan pernikahan tersbut.

Diketahui sampai saat ini pun Dafri juga belum menandatangani surat pernikahannya yang diberikan oleh Syifa agar segera di tandatangani.

Dafri memikirkan hal tersebut dengan matang untuk mengambil keputusan tersebut..

Apakah Dafri mengikuti kemauan Syifa….

Sinopsis Tajwid Cinta Episode 6

Pada episode hari ini menceritakan, Tante Syifa datang dan dia adalah orang yang tahu semua rahasia tentang Syifa bahwan ia tahu siapa orang tua kandung Syifa.

Saat ini, tante syifa sudah ada di rumah Rizki, hal itu tentunya membuat semua orang harus hati-hati terutama pada Rezki dan Dafri yang berusaha agar tante Syifa tidak ketemu dengan pak Rahmat.

Dan kemungkinan besar di episode hari ini, Tante Resti akan membongkar semua kejadian yang telah terjadi antara syifa dan juga Dafri. Ia saat inj belum mengetahui kalau Syifa tidak di anggap oleh semua orang terutama sebagai statusnya sebagai istri Dafri.

BACA JUGA :   Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih 22 November 2022, Hakim Sangat Terobsesi Pada Tammy

Tentu jika tante Resti tahu ia akan sangat marah besar. Dan mungkin saja ia akan membongkar semuanya antara hubungan Syifa dan Dafri kalau mereka sudah menikah.

Di sisi lain, Dafri akan di usir oleh Nadiya bersama dengan Syifa. Semua terjadi ketika semuanya terbongkar. Dafri sangat sedih tapi ia berusaha menerima hal itu dan berusaha ikhlas jika memang ia harus keluar dari rumah tersebut.

Karena Dafri juga adalah tipe orang yanh sederhana. …..

Serta jika hal tersebut, Alina akan sangat sakit hati. Oleh karena itu bisa jadi rahasia antara syifa dan Dafri masih belum terbongkar.

 

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: