- Advertisement -

Sinopsis Tajwid Cinta Episode 62, Sabtu 14 Januari 2023: Alina Bunuh Diri dan Menyalahkan Pak Rahmat

Sinopsis Tajwid Cinta Episode 62, Sabtu 14 Januari 2023: Alina Bunuh Diri dan Menyalahkan Pak Rahmat, Syifa yang mencoba menghubungi seseorang dan dia adalah Dafri, Dafri segera berusaha mencari tahu keberadaan Syifa dan Dafri langsung melapor ke kantor polisi untuk segera mengarahkan ke lokasi untuk mencari Syifa dengan petunjuk yang diberikan Syifa.

Pada episode sebelumnya, Syifa dalam bahaya karena Bu Nadiya berusaha untuk membalaskan sakit hati yang dirasakan oleh Alina karena Syifa dan Dafri. Bu Nadiya rela melakukan apa saja untuk mencelakai Syifa.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Dafri dan Oki mencoba untuk menyelamatkan Syifa karena bantuan Oki akhirnya Dafri tahu bahwa Syifa dalam bahaya dan Dafri meminta terima kasih kepada Oki karena telah memberi tahunnya.

Di sisi lain, Nadiya sangat senang setelah mendapat kabar dari suruhannya jika Syifa berhasil di bawahnya. Nadiya tidak menyia-nyiakan kesempatannya dan segera menyingkirkan Syifa dari kehidupan Dafri dan Alina.

Syifa menangis sambil memanggil Oki dan Dafri, Oki yang baru sadar bahwa kini Syifa tidak ada di apartemennya kaget dan Oki menceritakan semuanya kepada Dafri tentang semua rencana Nadiya.

BACA JUGA:  Sinopsis AURA Episode 19 Hari ini, Minggu 8 Januari 2023: Aura dalam Tubuh Kasih Menemui Semua Orang Namun Tidak Dikenali

Sinopsis Tajwid Cinta Episode 62

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Pada episode hari ini, Syifa yang mencoba menghubungi seseorang dan dia adalah Dafri, Dafri segera berusaha mencari tahu keberadaan Syifa dan Dafri langsung melapor ke kantor polisi untuk segera mengarahkan ke lokasi untuk mencari Syifa dengan petunjuk yang diberikan Syifa.

Syifa menangis dan ketakutan tanpa tahu harus bagaimana dan meminta tolong kepada siapa. Syifa berharap kepada tuhan untuk memberikan jalan keluar dan Dafri segera menyelamatkannya.

Di sisi lain, Oki yang sangat emosi kepada Nadiya karena Nadiya tidak mengakui perbuatannya yang ia rencanakan semua ini kepada Syifa. Oki berjanji kepada dirinya sendiri akan membuktikan bahwa yang ia dengar Nadiya melakukan sesuatu kepada Syifa dan Om Rahmat juga menunggu atas apa yang dijanjikan OkiĀ  kepada Nadiya.

BACA JUGA:  Sinopsis AURA Episode Terakhir Selasa 10 Januari 2023: Aura Didatangi Manusia Misterius
-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Nadiya terlihat panik ketika Oki dan Pak Rahmat akan mencari bukti bahwa ia adalah dalang dari semua ini. Namun Nadiya sudah membersihkan barang bukti dan tidak ada lagi kontak ataupun pesan dari pelaku kepada Nadiya.

Nadiya sangat berharap bahwa usahanya kali ini dalam menyingkirkan Syifa berhasil. Dan tidak pusing-pusing lagi karena Syifa.

Di sisi lain, Alina yang sudah hampir putus asa karena pernikahan Dafri dan Syifa telah terbongkar dan ia merasa tidak ada lagi yang menyayanginya dan pergi meninggalkannya. Alina ingin bunuh diri namun untung Pak Rahmat dan Nadiya berhasil menyelamatkan Alina.

Alina menyarankan kepad Pak Rahmat bahwa ia merasa bahwa Pak Rahmat lebih mementingkan Syifa daripada dirinya. Ucapan Alina yang di dengar Nadiya membuatnya merasa sangat senang karena inilah yang ditunggu-tunggunya selama ini.

Alina akan mengeluarkan Syifat aslinya karena merasa semua orang tidak lagi menyayanginya….

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: