Sinopsis Tajwid Cinta Episode 85 Hari Ini, Senin 6 Februari 2023: Alina Akan Dijodohkan Oleh Pak Rahmat

Sinopsis Tajwid Cinta Episode 85 Hari Ini, Senin 6 Februari 2023: Alina Akan Dijodohkan Oleh Pak Rahmat, Bu Vero sudah tahu semua tentang masa lalu dari Nadiya di mana fakta bahwa ia pernah ingin melakukan aborsi saat mengandung Alina, karena Alina bukan anak dari Pak Rahmat.

Pada episode hari ini, Nadiya yang terus mengawasi rumah Dafri dan Oki terus memantau dan Nadiya melihat Syifa yang hampir saja melihat kamera tersebut yang saat itu Syifa sedeng menjatuhkan secangkir kopi.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Sehingga hal itu membuat tangan Syifa terluka dan Dafri yang melihatnya sangat khawatir. Dan Syifa di bawa oleh Dafri untuk di obati lukanya. Karena Dafri tidak rela jika Syifa tersakiti dan terluka.

Di sisi lain, Nadiya yang melihat hal tersebut di CCTV nya merasa sangat kesal karena melihat keromantisan antara Dafri dan Syifa.

BACA JUGA:  Jadwal Tayang The Heavenly Idol Episode 9 dan 10, Nonton Legal di VIU

Di kamarnya, Dafri mengobati Syifa dengan penuh cinta dan membuat Syifa sangat terharu dan beruntung dapat di cintai oleh Dafri. Mereka sangat romantis dan menggunakan bahasa jawa hingga mereka tertawa bersama.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Syifa menjelaskan kepada Dafri bahwa Dafri adalah belahan jiwanya begitu juga dengan Dafri kepada Syifa…

Sinopsis Tajwid Cinta Episode 85

Pada episode hari ini, di episode sebelumnya Bu Vero sudah tahu semua tentang masa lalu dari Nadiya di mana fakta bahwa ia pernah ingin melakukan aborsi saat mengandung Alina, karena Alina bukan anak dari Pak Rahmat.

Pa Eros juga sudah  menceritakan semua tentang masa lalunya kepada Ibu Vero, dan Eros adalah salah satu korban masa lalu dari kecentilan Nadiya yang suka ikut taruhan dengan teman-temannya.

BACA JUGA:  Jadwal Tayang Call It Love Episode 11 dan 12, Nonton di Disney+ Hotstar
-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Nadiya juga kini sudah mengetahui kalau Vero sudah mengetahui semua tentang rahasia masa lalunya hingga membuat dia panik dan ia mempunyai rencana untuk menutup rahasianya secara diam-diam.

Di sisi lain, Alina dan Pak Rahmat saling bercerita dan menasihati, Pak Rahmat bersyukur karena Alina mengatakan bahwa ia akan move on dan akan berusaha melupakan Dafri dan ikhlas untuk membuka hati untuk orang lain.

Pak Rahmat mengatakan bahwa ia akan selalu mendukung Alina jika untuk melupakan Dafri dan Rammat akan menjodohkan Alina dengan anak dari teman Pak Rahmat.

 

Bagikan

VIDEO UNTUK ANDA

REKOMENDASI UNTUK ANDA

TERKINI

- Advertisment -